Sukses

Rahasia Bulu Mata Lentik Maksimal Tanpa Jepitan

Merasa repot menggunakan bulu mata palsu? Temukan rahasia bulu mata lentik di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mata merupakan jendela jiwa seseorang. Bagi seorang wanita, riasan mata yang tepat dapat memberi impresi yang kuat. Maskara adalah salah satu kuncinya. Seperti dilansir dari Marieclaire.com, Rabu (16/3/2016), dengan menggunakan maskara, bulu mata akan terlihat lebih terdefinisi dan mata terlihat lebih berbinar. Bahkan, banyak maskara yang memberi efek layaknya memakai bulu mata palsu.

Trik terkenal dari penata rias profesional adalah menggunakan bedak bayi untuk memberi efek dramatis saat menggunakan maskara. Nah, satu lagi yang baru untuk membuat bulu mata Anda makin bersinar, yaitu Essence Lash Powder. Benda yang satu ini merangkumnya dalam satu kemasan kecil, dengan formula yang lebih maksimal.

Merasa repot menggunakan bulu mata palsu? temukan rahasia bulu mata lentik di sini.

Bulu mata tidak perlu dijepit dengan penjepit bulu mata, langsung pulaskan maskara andalan Anda. Lalu bubuhkan bedak pada telapak tangan, dan sapukan sikat maskara secara menyeluruh. Untuk aplikasi, pulaskan sikat maskara dari pangkal ke ujung bulu mata secara berulang kali, hingga melapisi bulu mata secara menyeluruh. Beri lapisan terakhir dengan menyapukan cairan maskara.

Hasilnya, bulu mata terlihat lebih tebal dan berisi. Anda tidak perlu takut bubuk tersebut menggumpal dan membuat tampilan bulu mata berantakan. Karena bubuk tersebut memiliki partikel kecil yang otomatis menyatu dengan cairan maskara yang Anda gunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini