Sukses

Pakai Serum Wajah Itu Ternyata Penting!

Ingin kulit cerah tanpa noda hitam dengan cepat? Rajin cuci muka dan pakai krim wajah saja belum cukup!

Liputan6.com, Jakarta Umumnya wanita di Indonesia, menganggap cuci muka dan melakukan perawatan dengan krim sudah cukup maksimal untuk wajah mereka. Padahal kulit juga perlu mendapatkan perawatan lebih untuk memperbaiki dan mencegah masalah-masalah kulit dari dalam.

Salah satu masalah kulit yang sering dihadapi adalah noda atau bintik hitam akibat pancaran sinar UV, polusi udara, make up, atau hormon. Seringkali, noda hitam ini membuat para wanita jadi tidak percaya diri dan biasanya, mereka akan menyelesaikannya hanya dengan krim atau bedak agar noda hitam tersebut tersamarkan.

Padahal, masalah tersebut nggak cukup diselesaikan dengan krim saja, karena krim wajah hanya melindungi lapisan kulit. Kulit juga ternyata perlu adanya perbaikan dari lapisan kulit yang lebih dalam, yap, tepatnya dengan memakai serum wajah!

Bukan hal yang asing lagi kita dengar tentang serum didalam dunia kecantikan atau perawatan kulit. Sayangnya masih banyak pula yang belum tahu betul manfaat dan kehebatan dari serum wajah.

Serum adalah jenis perawatan wajah yang mengandung lebih banyak konsentrat untuk menutrisi kulit. Di dalamnya terkandung bahan aktif penting seperti antioksidan dan vitamin. Teksturnya yang sangat ringan membuat serum mudah diserap oleh kulit dan mampu bekerja dengan cepat. Serum wajah tidak hanya menutrisi kulit, tapi juga dapat mengurangi noda hitam dan membantu mencerahkan kulit dengan cepat.

Oleh karena itu, ayo mulai lakukan perawatan kulit wajahmu dengan serum wajah! Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Garnier di produk terbarunya Light Complete White Speed Super Essence.

 Serum Super Essence mengandung WhiteSpeedTM formula dan 100x lebih banyak vitamin C, sehingga dapat bantu kurangi flek hitam dan melanin penyebab penggelapan kulit. Kulit wajah tampak lebih cerah dengan cepat, hanya dalam 6 hari.

Serum Super Essence mengandung WhiteSpeedTM formula dan 100x lebih banyak vitamin C, sehingga dapat bantu kurangi flek hitam dan melanin penyebab penggelapan kulit. Kulit wajah tampak lebih cerah dengan cepat, hanya dalam 6 hari.

Penasaran kan bagaimana hebatnya serum pencerah dari Garnier Light Complete White Speed Super Essence ini bekerja mencerahkan wajahmu? Klik di sini untuk dapetin free samplingnya!

Bukan cuma dapetin free samplingnya aja, kamu juga bisa dapetin hadiah menarik lainnya dengan mengikuti video kontes dari sampling yang kamu dapetin.

Info lebih lanjut, langsung aja follow dan kepoin instagram @GarnierID dan @hometesterclubID yuk!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini