Sukses

Top 3: Apakah Jiwa Anda Lebih Tua dari Usia Anda Sesungguhnya?

Tiga artikel berikut berhasil menyedot perhatian pembaca Liputan6 kanal lifestyle. Simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat perilaku Anda menunjukkan kedewasaan melebihi usia sesungguhnya, apakah hal tersebut patut dikhawatirkan? Pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada Rabu (16/3/2016) paling tertarik membaca artikel ini. Tanda-tanda Anda harus segera menurunkan berat badan juga tak kalah populer. Demikian pula artikel yang membahas hal-hal yang dapat dilakukan untuk mencegah perceraian. Tiga artikel berikut adalah artikel paling populer pada hari ini.

1. 6 Ciri Anda Lebih Tua dari Usia Anda

Apakah perilaku Anda menunjukkan jiwa yang lebih tua dari usia Anda sesungguhnya?

Apakah Anda memilih untuk beristirahat di rumah daripada pergi ke club pada akhir pekan? Mungkin Anda mulai menikmati waktu bersantai, menikmati kopi sambil membaca buku yang baru saja dibeli. Bisa jadi itu adalah tanda-tanda jiwa Anda lebih tua dari usia Anda. Baca selengkapnya di sini.

2. Segera Turunkan Berat Badan Anda Bila 8 Tanda Ini Muncul

Kenali tanda-tanda Anda harus kurangi berat badan

Berat badan erat kaitannya dengan kesehatan. Apalagi seiring bertambahnya usia, metabolisme akan semakin lamat sehingga berat badan lebih mudah naik. Untuk mengetahui tanda-tanda Anda sebaiknya mengurangi berat badan, baca di sini.

3. 4 Hal Ini Dapat Mencegah Perceraian Terjadi

Jaga hubungan suami istri dengan memperhatikan hal-hal ini

Saat sebuah pasangan menikah, tentu tidak ada yang merencanakan akan bercerai. Namun kadang dalam sebuah rumah tangga, ada hal-hal yang mengganggu keharmonisan pasangan suami istri. Kembalikan rasa cinta antara Anda dan pasangan dengan membacanya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini