Sukses

Ceelo Green, Burger Hijau Unik yang Bikin Penasaran

Three Buns Jakarta kembali menghadirkan menu burger terbarunya, Ceelo Green yang berwarna hijau ini begitu menggugah selera.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta burger tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran dengan yang khas dengan menu beragam variasi menu burger, Three Buns Jakarta. Dalam rangka melanjutkan tradisi burger spesial tiap bulannya, Three Buns kembali menghadirkan menu Ceelo Green

Berbeda dengan burger pada umumnya, seperti namanya burger ini berwarna hijau dengan bun yang dibuat dari adonan roti yang ditambahkan dengan bubuk matcha, daging sapi 150 gram, saus tomat, lettuce, irisan tomat hijau dengan olesan salsa verde dan caraway mayo yang gurih serta creamy. Ceelo Green dibuat dengan menggunakan bahan alami dan menghasilkan kelezatan yang menggugah selera.

Ceelo Green burger hijau unik yang menggugah selera

In-house head mixologist, Julian Decraene juga telah menciptakan minuman spesial untuk melengkapi Ceelo Green, yaitu Lucky Clover Shake yaitu perpaduan nikmat dari es krim vanila, saus cokelat dan juga sirup mint yang diolah di bar. Kombinasi yang pas ketika menikmati burger bersama minuman dingin yang segar.

Bagi Anda yang ingin menikmati langsung burger hijau yang lezat ini, dapat berkunjung ke Three Buns Jakarta karena Ceelo Green akan tersedia mulai tanggal 11 hingga 31 Maret 2016. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini