Sukses

6 Ciri Anda Lebih Tua dari Usia Anda

Jiwa dan pikiran Anda bisa jadi sudah jauh lebih tua dari usia yang sebenarnya. Cek ciri-ciri berikut.

Liputan6.com, Jakarta Usia Anda mungkin masih kurang dari 50 tahun. Namun bisa jadi jiwa dan pikiran Anda sudah jauh lebih tua dari usia Anda. Ini artinya Anda lebih dewasa daripada usia Anda yang sebenarnya.

Di saat teman-teman Anda masih mabuk-mabukan hingga pagi, sementara Anda lebih memilih berdiam di rumah dan menikmati secangkir teh hangat sambil membaca buku, itu pertanda bahwa Anda lebih tua dari usia Anda. Dikutip dari Metro, Selasa (15/3/2016), berikut ciri-ciri jiwa Anda lebih tua dari usia Anda.

1. Malam hari adalah waktu terbaik
Mungkin Anda menerima ajakan dari teman-teman untuk berkumpul pada malam nanti, tetapi bagi Anda waktu itu terbaik untuk bersantai di sofa, ditemani selimut, secangkir cokelat hangat, dan buku.

2. Lebih gemar minum minuman hangat
Di saat teman-teman Anda minum minuman dingin, mereka cenderung merasa aneh dengan Anda yang selalu memesan teh hangat. "Seperti kakek-nenek lu!" mungkin kata-kata itu sering Anda dengar.

3. Rileksasi merupakan keharusan
Daripada olahraga dengan intensitas yang terlalu tinggi seperti Cross Fit, Anda memilih olahraga dengan rileksasi yang lebih banyak, misalnya yoga. Rileksasi merupakan hal penting bagi Anda untuk menyeimbangkan pikiran.

4. Sandal rumah itu perlu
Sandal rumah perlu untuk menghindari suhu dingin pada telapak kaki Anda. Semakin netral warna sandal semakin baik.

5. Menghindari aktivitas ekstrem sebisa mungkin
Anda jarang melakukan kegiatan yang berisiko tinggi. Misalnya, Anda tidak akan berfoto di perahu yang sedang bergerak karena berisiko jatuhnya kamera Anda.

6. Anda punya jadwal tidur
Anda jarang bisa tidur di luar jadwal tidur Anda. Sehingga Anda selalu mengusahakan untuk sudah di tempat tidur menjelang jam tidur Anda. Suasana yang tenang dan tentram merupakan hal yang Anda sukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini