Sukses

Top 3: Intip Tips untuk Menjadi Partner Seks yang Hebat

Pembaca Liputan6.com paling tertarik membaca ketiga artikel gaya hidup ini pada Selasa (15/03/2016). Simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pembaca yang penasaran tentang trik menjadi pasangan seks yang hebat. Selain itu, temukan juga tanda-tanda bahwa Anda sedang dibohongi oleh orang lain. Potret kota wisata yang berubah menjadi kota hantu juga menjadi artikel yang paling diminati oleh pembaca pada hari Selasa (15/3/2016).

1. Ingin Menjadi Partner Seks yang Hebat? Simak 3 Tips Berikut Ini

 Anda telah menikah dan selalu merasa tidak puas dengan hubungan seksual yang dimiliki dengan pasangan? Hal ini berarti ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam kehidupan Anda dan pasangan. Simak tiga hal yang harus Anda lakukan untuk menjadi partner bercinta yang hebat pada artikel berikut ini.

2. 13 Tanda Anda Sedang Dibohongi

Mengetahui seseorang berbohong kepada Anda merupakan hal yang tidak menyenangkan. Kalau kebohongan tersebut hanyalah kebohongan kecil yang tidak berpengaruh besar pada kehidupan, mungkin Anda tidak perlu terlalu marah. Tapi bagaimana jika Anda sedang dibohongi tentang sesuatu yang serius?  Saat seseorang sedang berbohong, ia akan mengeluarkan tanda-tanda melalui gerakan tubuhnya. Ketahui ciri-cirinya dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Potret Kota Wisata yang Berubah Jadi Kota Hantu

Di beberapa sudut kota tentu memiliki sisi menyeramkannya sendiri. Di kota-kota hantu yang ada di berbagai belahan dunia, alam telah mengubah berbagai bangunan yang lama ditinggalkan para penghuninya. Simak kota-kota yang tadinya merupakan tempat wisata dan menjadi tempat yang menyeramkan dalam artikel berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.