Sukses

Top 3: Gadis Ini Potong Rambut Sendiri di Dunia Maya

Pembaca Liputan6 paling tertarik membaca ketiga artikel ini pada Senin (14/03/2015). Simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pembaca Liputan6.com hari Senin (14/03/2016) tertarik dengan berita yang memuat tentang video youtube seorang gadis yang memotong rambutnya sendiri. Anjing-anjing menggemaskan yang rupanya mirip dengan makanan juga jadi bacaan populer. Selain itu, Anda dapat menemukan trik mudah untuk menyimpan kaos kaki. Berikut ini 3 artikel gaya hidup yang paling banyak dibaca dibaca hari ini.

1. Potong Rambut Sendiri, Perempuan Ini Hebohkan Dunia Maya!

Seorang gadis menjadi terkenal karena memotong rambutnya sendiri

Seorang wanita bernama Camila Bravo berhasil terkenal berkat sebuah video yang ia unggah di Instagram. Ternyata banyak yang tertarik dengan caranya memotong rambutnya sendiri. Simak ceritanya di sini.

2. Lucu, Anjing-anjing Ini Sulit Dibedakan dengan Makanan

Lihat foto menggemaskan anjing-anjing yang mirip makanan

Foto-foto lucu anjing di media sosial selalu berhasil mencuri perhatian. Ingin melihat kemiripan anjing dengan beberapa jenis makanan? Baca selengkapnya di sini.

3. Trik Mudah Simpan Rapi Kaos Kaki

Kaos kaki, benda penting yang sering terlupakan. Lihat cara seorang netizen bernama Klara Egilson yang berasal dari Islandia melipat kaos kaki dengan cara yang inovatif. Penasaran? Baca selanjutnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini