Sukses

Unik, Foto Selfie yang Dapat Dimakan

Kini hasil foto selfie bisa dinikmati dalam bentuk roti bakar. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja cara orang untuk memuaskan hasrat narsisme. Tak cukup dengan potret diri alias selfie menggunakan ponsel dan tangan mereka, kini selfie bisa dinikmati dan dicetak di atas roti bakar.

Setelah inovasi tongsis alias tongkat narsis yang bisa memudahkan seseorang melakukan selfie, kini selfie juga dapat dinikmati pada makanan. Dikutip dari Lostateminor, Senin (14/3/2016), sebuah inovasi sebuah perusahaan pemanggang roti yang menciptakan Vermont Toaster.

Pemanggang roti itu berkoneksi dengan saluran internet. Jika Anda ingin mencetak foto Anda pada roti, Anda hanya tinggal mengirimkan foto digital ke situs perusahaan itu.

Kemudian, foto akan diproses selama 15-30 menit. Lalu komputer akan menunjukkan tanda jika foto itu telah selesai diproses dan siap dicetak. Selanjutnya, mesin pemanggang akan mencetak foto selfie Anda ke permukaan roti.

Selfie di roti bakar. Sumber: Lost et a minor

Jika Anda berminat untuk mencetak foto selfie Anda, teman, atau keluarga maka harga yang harus dibayar adalah 75 Dolar Amerika Serikat atau setara Rp 97 ribu. Cukup setara dengan keunikan yang Anda dapatkan.

Lantas, apakah Anda tega menyantap roti bakar dengan corak wajah Anda di atasnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.