Sukses

Pop Up Market 2016 Sukses Usung Creative District

Pop Up Market 2016 yang kembali hadir di tengah masyarakat Jakarta kali ini mengusung konsep berbeda dari fashion menjadi district.

Liputan6.com, Jakarta Pop Up Market kembali hadir sebagai acara tahunan dalam bentuk bazar brand lokal yang diselenggarakan oleh mahasiswa dan mahasiswi Prasetiya Mulya School of Business and Economics di bawah naungan Student Board S1 Prasetiya Mulya.

Pop Market 2016 kali ini memasuki usianya yang kelima setelah beberapa tahun sebelumnya berhasil menyaring banyak tenant menarik untuk bergabung. Acara yang berlangsung dari tanggal 10 Maret di MVG Parking Area-LG, Lotte Shopping Avenue Kuningan ini kemarin ditutup dengan meriah.

Untuk pertama kalinya, tahun ini Pop Up Market beralih menjadi creative district, setelah sebelumnya selalu mengusung tema fashion district dengan jumlah partisipan tenant sebanyak 113 dari berbagai kategori mulai dari makanan, hingga fashion.

Tema yang ditampilkan tahun ini adalah "Santa Fe, New Mexico" ditunjukan dari dekorasi yang mereka buat, yaitu "Pueblo Revival", bangunan berwarna cokelat yang sangat sering ditemui di Santa Fe, New Mexico. Selain itu, selama mengelilingi Pop Up Market, pengunjung disuguhi banyak instalasi ornamen kaktus yang beragam. Ada juga "blue doors" atau pintu biru yang dianggap sebagai pengusir makhluk jahat bagi masyarakat Santa Fe.

Kemarin, Minggu (13/3/2016), Pop Up Market ditutup dengan sangat dengan, workshop dari SONY, beberapa pertunjukan musik dari SAGOFA, Some, Theresia Aprilia, ditutup dengan penampilan dari Artificial.

Pengumuman pemenang Tenant of the Year dan Fashion Design Competition juga jatuh di hari terakhir yang menghasilkan masing-masing tiga pemenang dari setiap kategori.

 

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan kuis berhadiah dari CIMB NIAGA setiap harinya.

Tidak heran jika Pop Up Market, sebuah wadah untuk brand lokal dan bisnis start-up di Indonesia, selalu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Tunggu keseruan Pop Up Market di tahun berikutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini