Sukses

Top 3: Temukan Trik Menyimpan Kaos Kaki Lebih Rapi

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 14 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga bentuk kaos kaki tetap terjaga dan tidak cepat longgar membutuhkan trik tersendiri. Karena itu artikel tersebut menarik banyak perhatian pembaca. Begitu juga dengan tanda-tanda Anda memiliki pacar yang hebat. Terakhir, ini dia wajah gadis yang dianggap paling cantik secara ilmiah.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 14 Maret 2016.

1. Trik Mudah Simpan Rapi Kaos Kaki

Mulai dari menyanyi hingga memakai kaos kaki memiliki efek positif hebat pada tubuh.

Problem kaos kaki cepat longgar terdapat pada kesalahan menyimpan yang tidak benar. Agar Anda tidak perlu terlalu sering mengganti dengan yang baru, kenali cara menyimpan yang benar di artikel berikut ini.

2. Para Pria, 10 Hal Ini Jadi Tanda Anda Punya Pacar Hebat

Bagi para pria, 10 hal ini jadi tanda bahwa Anda punya pacar yang hebat (sumber. Lifehack.org)

Tak jarang, sebuah hubungan diwarnai pertengkaran yang diawali oleh kesalahpahaman. Pria terkadang hanya melihat kesalahan pasangannya saja bukan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta pada wanita tersebut. Anda harus menyadari bahwa pasangan Anda adalah seseorang yang hebat dengan mengetahui ciri-cirinya di sini.

3. Ini Wajah Gadis yang Dianggap Paling Cantik Secara Ilmiah

Gadis berusia 18 tahun ini dinyatakan paling cantik di Inggris secara ilmiah

Gadis berusia 18 tahun ini dikaruniai wajah yang dianggap sempurna. Jarak dan ukuran dari mata, bibir, kening, dan dagunya memenuhi rasio standard wajah yang dinyatakan simetris. Baca lebih lengkap pada artikel berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.