Sukses

Ini Wajah Gadis yang Dianggap Paling Cantik Secara Ilmiah

Florence Colgate, gadis paling cantik secara ilmiah dari Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki definisi cantik yang berbeda-beda. Dalam kategori ilmiah, definisi cantik bergantung pada sistem pengukuran yang spesifik. Sebuah kompetisi diadakan di Inggris untuk menemukan gadis dengan wajah paling cantik secara ilmiah. Pemenangnya adalah seorang mahasiswa bernama Florence Colgate.

Menurut berita yang dilansir dari dailymail.co.uk, gadis berusia 18 tahun ini dikaruniai wajah yang dianggap sempurna. Jarak dan ukuran dari mata, bibir, kening, dan dagunya memenuhi rasio standar wajah yang dinyatakan simetris.

Dilengkapi dengan kecantikan kulit wajah flawless dan mata biru, wajah Florence menjadi contoh wajah yang cantik secara matematika. Florence yang bekerja sambil kuliah adalah satu dari 8000 peserta yang mengikuti kompetisi ini. Tentu saja, semua peserta harus memiliki wajah asli yang tidak pernah tersentuh pisau operasi.

Florencce Colgate, si cantik dari Inggris

Meskipun sedang kuliah dengan jurusan bisnis, gadis berambut pirang biasanya memakai dengan makeup ringan ini mengakui bahwa ia tertarik untuk menjalani karier di bidang modelling. Namun berbeda dengan tren yang berkembang di kalangan model dan selebritas, Florence menyatakan bahwa ia tidak akan melakukan operasi plastik atau Botox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.