Sukses

Lucu, Anjing-anjing Ini Sulit Dibedakan dengan Makanan

Anjing-anjing ini begitu lucu sampai sulit dibedakan dengan makanan. Bisakah Anda membedakannya?

Liputan6.com, Jakarta Harus diakui, salah satu alasan terbesar orang memelihara anjing adalah karena kelucuannya. Foto-foto anjing lucu di media sosial pun selalu berhasil menarik perhatian netizen.

Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh beberapa foto yang mengungkap kemiripan anjing dengan makanan. Para netizen menyamakan anjing yang berwarna bulu cokelat dengan kue. 

Seekor anjing chihuahua yang imut disamakan dengan muffin. Keduanya sebenarnya berbeda, tetapi banyak netizen yang berpura-pura sulit membedakan mereka. Kismis pada muffin memang menyerupai mata dan hidung anjing tersebut sehingga keduanya mirip.

Anjing dan makanan ini sulit dibedakan.

Ada pula anjing yang sedang tidur meringkuk, mirip dengan bagel. Anjing-anjing itu rata-rata bertubuh ramping dan berbulu cokelat sehingga menyerupai bagel.

Anjing dan makanan ini sulit dibedakan.

Ada pula anjing labradoodle dengan bulu tebal yang dimirip-miripkan dengan ayam goreng tepung. Bulu cokelat anjing-anjing itu memang cukup mirip dengan kulit ayam yang digoreng kecokelatan.

 

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.