Sukses

Ini 7 Tipe Perempuan yang Selalu Ada di Grup Pertemanan

Ada berbagai tipe perempuan yang selalu ada di grup pertemanan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti berpikir setiap grup pertemanannya unik. Namun, ada sejumlah tipe perempuan yang selalu ada dalam grup pertemanan. Tipe ini pun membuat pertemanan menjadi seru dan dinamis.

Siapa saja mereka? Dikutip dari Metro, Jumat (11/3/2016), berikut tipe perempuan yang selalu ada dalam lingkaran pertemanan Anda.

1. Si Ratu Pengatur
Perempuan ini selalu mengatur barangnya dengan baik. Tak hanya barang, ia juga pandai mengatur orang. Ia selalu mengirimkan pesan pengingat kepada teman-temannya satu malam sebelum waktu pertemuan.

2. Si Tukang Telat
Ada seseorang yang selalu akan telat datang ke setiap pertemuan. Jika ditanya, ada saja alasannya supaya orang bisa memaafkan keterlambatannya.

3. Si Ibunya Anak-anak
Ia memiiki sifat ngemong, mirip ibu dalam sebuah kelompok. Teman-temannya selalu mengandalkannya untuk curhat dan meminta saran.

4. Si Sukses
Ia memiliki hidup yang membuat siapapun iri karena rasanya ia memiliki segalanya. Karir yang sukses, keluarga bahagia, teman-teman yang baik, bahkan penampilan yang cantik.

5. Si Romantis
Ia selalu terobsesi pada seorang pria dalam beberapa waktu dalam hidupnya. Ia pun selalu bermimpi melakukan hal-hal romantis dengan pria tersebut.

6. Si Pelindung
Perempuan ini selalu berusaha melindungi setiap temannya. Apalagi bila kelompoknya diserang oleh orang lain. Ia akan berusaha membuat teman-temannya aman.

7. Si Drama Queen
Ia kerap bereaksi berlebihan dengan segala yang terjadi. Namun sejatinya, pertemanan Anda akan terasa bosan tanpa dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini