Sukses

Desainer Restu Anggraini Invasi Alun-alun Kota Melbourne

Wajah desainer Restu Anggraini yang akrab disapa Etu terpampang besar di alun-alun Kota Melbourne. Ada apa?

Liputan6.com, Melbourne Wajah desainer busana muslim berbakat Restu Anggraini terpampang besar di big screen Federation Square atau alun-alun kota Melbourne. Federation Square merupakan lokasi pertemuan paling strategis yang terletak di pusat stasiun Flinders. Di sini juga jadi tempat favorit anak muda untuk nongkrong dan duduk-duduk santai.

Dari segi lokasi, pemutaran video kegiatan Etu dari mulai mendesain pakaian, menjahit, mengukur, sampai fashion show cukup strategis. Apalagi Etu menampilkan desainnya yang merupakan modest wear atau busana gaya dengan mengenakan hijab. Setiap orang yang lalu lalang akan berhenti untuk melihat video sampai selesai.

 

Etu di alun-alun kota Melbourne

"Rasanya senang banget ada video kegiatan aku di situ," jelas Etu usai menonton video yang diputar berulang-ulang tersebut, Kamis (11/3/2016).

Selain melihat pemutaran video, Etu juga bertemu dengan beberapa blogger busana muslim Australia di antaranya Delina dan Baraka Woman. Mereka menyambut baik langkah Etu untuk membuat busana muslim masuk pasar global, salah satunya Australia.

"Seru bisa kenalan dan membangun jaringan dengan blogger busana muslim di sini (Melbourne). Semoga ikatannya lebih kuat lagi," harap Etu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.