Sukses

Bibir Caitlyn Jenner Mewakili Lipstik MAC Terbaru

Kolaborasi Caitlyn Jenner dan MAC menghasilkan lipstik bernama Finally Free.

Liputan6.com, Jakarta Setelah deretan selebritis ternama seperti Rihanna, Nicki Minaj, Lady Gaga, Dita Von Teese dan Pamela Anderson, kini giliran Caitlyn Jenner yang meluncurkan lipstik eksklusif hasil kolaborasi dengan MAC.

Menurut berita yang dilansir dari Buzzfeed.com pada Jumat (11/3/2016), Caitlyn resmi terjun ke industri kecantikan melalui kerjasama dengan MAC Cosmetics pada bulan Februari lalu. Brand kosmetik papan atas ini meluncurkan lipstik limited edition ciptaan Caitlyn.

Lipstik karya Caitlyn yang memiliki rona rosy pink menawan ini akan tersedia di gerai MAC dan dibanderol seharga 17 Dolar Amerika. Dinamakan Finally Free, keuntungan yang didapatkan dari hasil penjualan Finally Free akan disumbangkan kepada MAC AIDS Fund Transgender Initiative. MAC memberikan pernyataan, “Caitlyn Jenner telah dengan jujur dan berani mengumumkan transisi dirinya ke dunia. Lipstik terbarunya, Finally Free, sesuai dengan kondisi dirinya saat ini.”

Caitlyn tak ketinggalan melakukan update pada akun Instagramnya mengenai kolaborasi ini.

Caitlyn mengakui, kerjasamanya dengan MAC didasari oleh rasa percaya terhadap makeup MAC yang berkualitas tinggi. Dengan cakupan pasar yang luas, MAC juga bersedia membuat perubahan seperti mengumpulkan dana untuk membantu organisasi HIV dan AIDS, serta komunitas transgender.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini