Sukses

Madonna Menjelma Menjadi Seorang Badut di Konsernya

Dalam pertunjukan konser di Melbourne, Australia, Madonna memilih kostum badut untuk tema konsernya.

Liputan6.com, Jakarta Madonna tidak pernah absen memberi hiburan kepada para penggemarnya. Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com hari Jumat (11/3/2016), penyanyi asal Amerika ini merias diri dan berpakaian sebagai badut saat mengadakan pertunjukan bertajuk "Tears of a Clown" di Melbourne. Madonna mengendarai sepeda roda tiga serta melakukan aksi panggung yang konyol layaknya badut di arena hiburan.

 

This Clown is crying tears of Joy. Thank you Melbourne💘#tearsofaclown

A photo posted by Madonna (@madonna) on

Sebuah pertunjukan yang berkonsep kabaret, lengkap dengan aksi stand up comedy dan lelucon-lelucon sarkastik membuat para penonton terkagum-kagum. Setelah konser terakhir 23 tahun yang lalu di Australia, para penggemar yang menanti-nanti tampaknya memiliki kebahagiaan emosional karena dapat menonton kembali aksi perempuan yang sangat ikonik.

 

Send in the Clowns..........there ought to be Clowns! 💘#tearsofaclown.

A photo posted by Madonna (@madonna) on

 

Beberapa foto dan video di akun Instagram miliknya juga menampilkan aksi panggung fantastis yang terlihat sangat intim. Rasa kesal para penonton karena menunggu sekitar tiga setengah jam terbayar dengan totalitas pelantun lagu "Ray of Light" ini.

Ibu dari empat anak ini mengabadikan riasan badut tersebut kedalam akun iIstagramnya. Dalam sebuah foto selfie yang diunggah, terlihat rambut dengan potongan poni rata bewarna shocking pink, goresan alis tipis, serta riasan mata yang yang menyeramkan bak badut jahat. Baju kuning dengan renda, legging motif garis-garis dengan topi pesulap bewarna senada menjadi kostum meriah yang ia kenakan saat menjadi seorang badut.

 

Clowning around in Melbourne 💘#tearsofaclown

A photo posted by Madonna (@madonna) on

Tepat sebelum jam 3 pagi, Madonna mengakhiri pertunjukan dengan menyanyikan lagu "Take a Bow" dan encore lagu "Holiday" menggunakan alat musik ukulele. Konser tersebut merupakan sebuah pertunjukan total oleh sang seniman yang menorehkan pengalaman berharga di hati para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini