Sukses

Kate Upton Pamer Belahan Dada Pada Pemotretan Majalah

Kate Upton berperan sebagai ibu rumah tangga seksi dalam pemotretan V Magazine

Liputan6.com, Jakarta Tubuh molek Kate Upton selalu menjadi pemandangan yang memanjakan mata. Seperti pada pemotretan fashion spread untuk V Magazine baru-baru ini, Kate tidak sungkan memamerkan keindahan belahan dada maupun kaki jenjangnya.

Menurut berita yang dilansir dari justjared.com, Kate memerankan peran sebagai ibu rumah tangga seksi dalam pemotretan yang dipotret oleh Sebastian Faena. Pemotretan yang dilakukan dalam rangka edisi ke-100 V Magazine ini menampilkan koleksi dari beberapa rumah mode ternama seperti Moschino, Miu Miu, Dior, Armani dan Alexander MacQueen.

 

Happy 100 issue @vmagazine, so happy to be apart of the journey! #v100 #vday

A photo posted by Kate Upton (@kateupton) on

 

Model asal Amerika yang berusia 23 tahun ini pun turut mengucapkan selamat kepada V Magazine untuk pencapaian majalah tersebut melalui akun Instagramnya. Kate dibalut dengan kemeja denim yang dikancing rendah dengan celah yang menampakkan belahan payudaranya. Seperti biasa, foto menggoda ala ciri khas Kate ini mengundang tak kurang dari 40 ribu likes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini