Sukses

Tinggalkan Gaji Rp 53 Juta per Bulan demi Online Shop Home Decor

Bisnis online shop home decor Islami datangkan omzet yang menjanjikan.

Liputan6.com, Melbourne Selain modest wear, barang yang diburu warga muslim Australia adalah berbagai pajangan bernuansa Islam. Seperti sarung bantal dan ukiran kayu bertuliskan Bismillah. Adalah Nungki Sari Dewayani, orang Indonesia yang mulai berbisnis online shop lewat instagram dan facebook @kamilia_melbourne.

Awalnya Nungki memang khusus berjualan baju muslim, kini ia melebarkan barang dagangannya sesuai dengan jalur agama yang menjadi fokusnya. Ia pun meninggalkan pekerjaan utama sebagai staf ruang operasi di sebuah rumah sakit di Australia.

 

Order your gifts for loved ones for Eid al Adha. Coloured pages Quran. Contact me by email or DM for more details. 💕

A photo posted by K A M I L I A 'S S H O P (@kamilia_melbourne) on

"Saya ingin punya banyak waktu untuk keluarga dan melakukan syiar dengan cara berbeda. Mau bikin rumah nuansa islami tapi nggak ke-Arab-araban, dan menghasilkan juga. Walaupun bayaran bulanan saya di rumah sakit lebih besar dari omzet jualan ini," cerita Nungki saat datang ke show Restu Anggraini di Melbourne Museum, kemarin (10/3/2016).

 

Customised "Bismillah" unpainted wooden letters. Deliver Australia wide. DM or email me for more details.

A photo posted by K A M I L I A 'S S H O P (@kamilia_melbourne) on

Selain bantal dan pajangan, sekarang warga muslim Australia yang kebanyakan berasal dari Turki, Lebanon, Mesir, dan Syiria menyukai Alquran Rainbow. "Alquran Rainbow dengan huruf Uthmani yang tercetak seperti di Madinah laku banget. Mungkin aku satu-satunya penjual Alquran tersebut di Australia," lanjut Nungki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.