Sukses

Seniman Ini Tawarkan Tato Gratis untuk Tutupi Luka dari Kekerasan

Para seniman tato ini menawarkan jasa pembuatan tato gratis bagi para pelanggannya yang memiliki luka akibat kekerasan fisik.

Liputan6.com, Jakarta Whitney Develle adalah seorang seniman tato yang berasal dari Brisbane, Australia. Beberapa waktu lalu, Whitney mengunggah foto di akun instagram pribadinya (@whitneydevelle) dengan caption yang mengatakan bahwa ia akan memberikan tato gratis bagi para pelanggannya yang mengalami kekerasan secara fisik.

Whitney mengatakan bahwa ia akan meluangkan waktu selama satu sampai dua hari untuk membuat tato yang dapat menutupi luka-luka pada tubuh akibat kekerasan fisik, seperti dilansir dari marieclaire.com, Kamis (10/3/2016).

Whitney melakukan penawaran menarik ini karena terinspirasi oleh temannya yang menyayat-nyayat tubuhnya sendiri karena mengalami gangguan makan. "Ia mengatakan kepada saya bagaimana sakitnya ketika orang bertanya tentang luka di tubuhnya. Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang pantas merasakan hal ini, dipermalukan di depan umum," cerita Whitney kepada 9news.au.com.

 

ATTENTION: I am now accepting no new emails regarding the free tattoo enquiries. I have received a substantial amount of emails and will be sending out my replies as soon as possible. I am only able to provide around 50 free day sittings, 1-2 each week until the end of the year. Please note that given the overwhelming amount of beautiful people out there, I have decided to dedicate more of my time to offering highly discounted rates to anyone who is seeking to move forward from their past and embark on a new beginning. I want you to be able to look down at the scars that bring you pain, embarrassment, shame, and be able to put those feelings behind you and instead feel proud of the body part that now contains art and offers a new beginning. If you are interested in this please email with an attached photo with the subject line of DISCOUNTED SCARS, from there I will provide you with all the information necessary. Thank you again for coming forward, I await creating something for you to admire. Email: whitneydevelletattoos@hotmail.com Instagram: @whitneydevelle, Location: Garage Ink Brisbane. ✌️ NOTE: Due to the larger than expected amount of requests I have received it will take longer than first expected to respond to all emails. I am working my hardest to reply to each and every one of you. Please be patient at this time. ❤️

A photo posted by Whitney Develle (@whitneydevelle) on

Whitney menawarkan tato gratis untuk menutupi luka-luka akibat kekerasan fisik yang dialami, dan hal ini benar-benar membuat hidupnya menjadi luar biasa.
"Ekspresi mereka setelah melihat hasil tatonya itu yang tidak dapat dibeli dengan uang. Luka-luka mereka menjadi bagian dari masa lalu" jelas Whitney.

Setelah melakukan hal ini untuk beberapa waktu, banyak orang yang bertanya kepada Whitney tentang tatonya. Melihat antusiasme dari banyak orang yang melihat tawarannya, Whitney menambahkan informasi bahwa ia hanya akan melakukan hal ini sampai dengan akhir tahun ini. Selebihnya, jika masih ada orang yang tertarik dengan hal ini, ia menawarkan potongan harga sebesar 50%.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya di instagram, Whitney juga menuliskan caption, "Saya ingin agar Anda mampu melihat luka-luka yang membuat Anda sakit, malu, dan merasa bangga terhadap karya seni serta memulai awal yang baru."

Ternyata tidak hanya Whitney yang melakukan hal ini. Brian Finn, seorang seniman tato yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat juga melakukan hal yang sama. Brian menawarkan satu hari dalam seminggu untuk membuat tato yang dapat menutupi luka-luka kekerasan fisik akibat pertengkaran rumah tangga, perdagangan manusia, maupun yang dilakukan oleh diri sendiri.

 

#pinup #tattoo covering #selfharmscars

A photo posted by Brian Finn (@brianfinnstagram) on

Selain Whitney dan Brian, di Curitiba, Brazil, seorang seniman tato bernama Flavia Carvalho berumur 31 tahun berhasil menutupi bekas luka dari para perempuan yang mengalami kekerasan rumah tangga atau baru saja melakukan mastektomi dengan tato berbentuk bunga yang menakjubkan.

 

 

Troque a violência pela #paz, troque o ódio pelo #amor... #apeledaflor #tattoovoluntaria #electricink #cwbtattoo

Posted by Flavia Carvalho - Daedra Art & Tattoo on Tuesday, August 4, 2015

 

 

 

Cobertura de uma cicatriz com uma triste história! Nada melhor que O Leão da Tribo de Judá para cobrir e representar um recomeço! :D

Posted by Flavia Carvalho - Daedra Art & Tattoo on Thursday, November 5, 2015

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini