Sukses

Top 3: Simak Ciri-ciri Istri Idaman Para Pria

Ciri-ciri istri idaman para menjadi artikel populer hari Kamis (10/3/2016), baca selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pribadi yang menjadi idaman para pria adalah keinginan semua wanita. Pasalnya, tak semua tingkah laku pria dapat dimengerti. Begitu juga dengan deretan selebriti yang tampil tanpa riasan. Tak ketinggalan tips membuat pakaian menjadi lebih rapi. Berikut beberapa artikel gaya hidup yang paling banyak dibaca pada Kamis (10/3/2016).

1. Simak Ini, Beginilah Istri Idaman Para Pria

Tidak hanya wanita, ternyata para pria juga memiliki kriteria yang mereka inginkan untuk calon istri idaman mereka di masa depan.

Ternyata, tidak hanya wanita yang memiliki figur impian tentang suami mereka di masa depan. Para pria juga memiliki checklist istri idaman yang dicari, ketahui apa saja dalam artikel berikut ini.

2. 11 Selebritas Hollywood Tampil dengan Wajah Natural Tanpa Makeup

Inilah 20 selebriti wanita yang hobi pamer wajah mereka meski tanpa makeup.

Makeup selalu menjadi senjata wanita untuk tampil lebih percaya diri. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada 11 selebritas Hollywood ini. Mereka tak ragu menunjukkan foto mereka tanpa pulasan makeup apapun di dunia maya. Baca ulasannya pada artikel berikut ini.

3. 8 Tips Membuat Lemari Pakaian Terlihat Rapi

Cara ini membuat tempat penyimpanan makin rapi.

Menyimpan pakaian membutuhkan trik tersendiri agar tetap rapi. Apabila lemari Anda terlihat rapi dari luar, bisa jadi di dalamnya justru berantakan karena Anda tidak mengaturnya dengan baik. Cari tau cara membuat pakaian lebih rapi di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini