Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

9 Fakta Seks Ini Tidak Pernah Dibahas Sebelumnya

Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai seks yang tidak pernah dibahas sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kata seks telah banyak diperdengarkan, bahkan kepada anak-anak yang masih berada di sekolah dasar. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif terhadap maraknya kegiatan seks bebas yang terjadi sekarang. Anak-anak diberikan pengetahuan dasar mengenai seks, namun sadarkah Anda akan beberapa hal di bawah ini yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya. Dilansir dari marieclaire.com, Kamis (10/3/2016), berikut adalah beberapa fakta mengenai seks yang tidak pernah dibahas sebelumnya.

1. Ukuran kondom yang elastis
Tidak ada ukuran penis yang benar-benar sesuai dengan kondom. Tidak ada penis yang menyesuaikan kondom, justru sebaliknya, kondom yang akan selalu menyesuaikan ukuran penis dari pemakainya.

2. Pil KB bukan satu-satunya pilihan
Jika berbicara tentang efek dan kegunaan, pil KB bukanlah metode terbaik satu-satunya untuk mencegah kehamilan. Anda dapat mencoba cara lain yang lebih menyenangkan, seperti lakukan gaya bercinta yang bervariasi atau mengatur tanggal bercinta dengan pasangan.

3. Fantasi seksual ada di mana-mana
Anda pernah menonton film 'Fifty Shades of Grey'? Film tersebut adalah sebuah contoh yang dapat menyadarkan Anda bahwa fantasi seksual bisa ada di mana pun, berasal dari hal apa pun, dan terjadi kapan pun.

4. Senam kegel membuat vagina Anda bahagia
Tentu saja, tips ini untuk kaum perempuan, dan telah Anda lakukan sejak Anda masih terlalu kecil untuk mengerti seks. Olahraga seperti voli dan tenis akan memperkuat otot-otot Anda, dan sangat baik untuk mengencangkan vagina saat melakukan hubungan seksual. Daripada koordinasi mata dan tangan yang sering Anda lakukan selama ini, kegel jauh lebih Anda butuhkan.

5. Perempuan dapat berejakulasi seperti laki-laki
Ini mungkin mengejutkan Anda, namun tidak ada yang salah di sini. Para perempuan dapat mengalami ejakulasi layaknya yang biasa dilakukan oleh laki-laki.

6. Beberapa negara melarang kegiatan seks tertentu
Hampir gila mendengarnya? Namun hal ini benar-benar terjadi. Ada beberapa negara tertentu di dunia ini yang melarang masyarakatnya untuk melakukan kegiatan seks tertentu. Jika tertangkap melanggar aturan ini, maka mereka akan dikenakan denda yang besar atau sebuah hukuman yang berat.

8. Melakukan kegiatan seks sendirian jauh lebih menyenangkan
Apa yang paling Anda senangi dari berhubungan seksual dan mana bagian yang dapat membuat Anda paling terangsang itu hanya Anda sendiri yang tahu. Maka, lakukanlah sendiri. Namun jangan terlalu sering, karena Anda akan menjadi sulit mencapai klimaks ketika melakukannya dengan pasangan.

9. Perempuan lebih lama dalam mencapai orgasme
Bagi para perempuan, orgasme adalah hal paling sulit untuk dicapai ketika berhubungan seksual, namun ketika Anda berhasil mencapainya, seks adalah suatu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

10. Masa subur adalah hal yang penting
Tidak ada yang melarang Anda untuk melakukan hubungan seksual sesering mungkin, namun lebih baik untuk menghitung dan menaati masa subur yang dimiliki oleh pasangan perempuan. Berhubungan seksual saat masa subur dapat membuat hubungan seksual membuahkan hasil yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.