Sukses

Kaesang Jokowi Pamer Otot dengan Singlet di Video YouTube

Kaesang mengunggah sebuah video di YouTube. Tampak ia hanya mengenakan kaos kutang yang menunjukkan ototnya.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memang terkenal dengan kicauannya yang kocak di media sosial. Seakan tak puas hanya dengan kicauan, pria 21 tahun itu mulai merambah ke bentuk media sosial lain berupa video.

Video Youtube Kaesang Pangarep

Baru-baru ini Kaesang mengunggah sebuah video di YouTube. Video itu diberi judul Video Youtube Pertama. Video yang berdurasi 2 menit 38 detik itu berisi celotehan Kaesang.

Terlihat Kaesang merekam video tersebut di sebuah kamar yang terdiri dari tempat tidur dan lemari. Di sisi kiri ada jendela yang cukup besar dengan tirai berwarna peach.

Kaesang tampak begitu santai di video itu. Ia hanya memakai kaos kutang berwarna biru serta topi hitam bertuliskan #Jomblo. Dalam beberapa adegan, Kaesang bahkan tampak membetulkan posisi bajunya, sehingga otot tangannya terlihat jelas.

Kaesang memang dikenal memiliki hobi membentuk ototnya di gym. Maka tak heran ia memiliki otot yang cukup besar. Dengan logat Jawa yang cukup kental, Kaesang mengungkapkan alasan ia membuat video hanyalah untuk menambah kegiatannya selain mengerjakan tugas kuliah.

Video Youtube Kaesang Pangarep

Pengikutnya di Twitter menanggapi video tersebut dengan komentar-komentar lucu. Misalnya, salah satu pengikutnya menulis, "Buang-buang kuota nonton video ini." Kaesang pun menjawab, "Itu emang tujuannya."

Pengikut lainnya bahkan berkomentar soal baju Kaesang. "Kaos dalemmu mas, ra nguati bentuke pingirane (kaos dalam kamu, Mas. Nggak kuat lihat bagian pinggirnya)," tulisnya. Kaesang menjawab, "kirimin baju dong, kekurangan baju nih."

Pengikutnya juga ada yang mengomentari kesederhanaan ruangan kamar Kaesang adalah pencitraan. Ia justru memberikan tanggapan kocak, "ini kos paling bagus di Singapore. Kamar mandi dalem tapi kasur diluar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini