Sukses

Sepatu Mirip Pistol Ini Buat Gempar Bandara

Sepatu dengan desain unik menyerupai pistol dan terbuat dari bahan besi dapat melindungi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Wanita merupakan makhluk yang rentan sehingga membutuhkan perlindungan yang khusus. Hal ini membuat seorang wanita di Amerika menggunakan fashion item unik sebagai senjata yang dapat menjaga keselamatannya. Sebuah sepatu dengan desain heels menyerupai pistol dan terbuat dari material besi ia gunakan saat akan memasuki Bandara.

Sepatu unik ini ditemukan di Washington International Airport saat wanita tersebut melewati pos pemeriksaan sebelum memasuki Bandara. Petugas menghalangi wanita ini masuk dan memeriksa tas bawaannya. Dari pemeriksaan tersebut berhasil ditemukan di dalam koper sang wanita sepasang sepatu unik yang terbuat dari besi dan bagian tumit, di desain seperti pistol.

Seperti melansir dari situs Odee, Kamis (10/3/2016), Juru bicara TSA, Lisa Farbstein mengatakan stiletto yang ditemukan tim keamanan memiliki tumit dalam bentuk pistol lengkap dengan pelurunya.

"Sepatu ditemukan berada di bagasi barang seorang wanita bersama dengan gelang berlapis di peluru," ungkapnya pada salah satu media online di Inggris.

Ini bentuk sepatu unik yang terbuat dari besi dengan desain menyerupai pistol dan peluru

Pihak Bandara melarang penumpang membawa senjata, replika senjata atau barang yang membahayakan lainnya. Anda akan mendapatkan pemeriksaan yang ketat dan melalui pos pemeriksaan keamanan bandara jika kedapatan membawa benda-benda yang mencurigakan meskipun itu sepatu berbentuk pistol.

Meski wanita ini hanya bermaksud untuk melindungi diri dengan menggunakan sepatu unik ini, namun ternyata hal ini malah menghambat penerbangannya. Akhirnya ia meninggalkan sepatu tersebut di pos pengamanan untuk pemeriksaan selanjutnya sementara dirinya memilih untuk melanjutkan penerbangannya agar tidak terlambat. Sepatu ini sempat menggemparkan bandara karena disangka dapat membahayakan banyak orang.

Belakangan ini diketahui sepatu unik dengan bentuk menyerupai pistol ini bukanlah sepatu yang dibuat khusus, melainkan dijual untuk umum dan dapat dipesan secara online. Anda tertarik untuk memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini