Sukses

Ssst, Ini Rahasia Wajah Mulus Cerah Merona Tampak Sempurna!

Banyak wanita Indonesia yang belum sadar jika pori-pori besar bisa mempengaruhi warna kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah cerah tentunya menjadi idaman semua perempuan, tapi ternyata wajah cerah saja tidaklah cukup. Hasil studi U&A yang dilakukan oleh Garnier menunjukkan bahwa perempuan di Indonesia tidak hanya menginginkan wajah cerah, melainkan cerah merona dengan pori-pori halus. Namun, masih banyak wanita Indonesia yang belum sadar jika pori-pori besar bisa mempengaruhi warna kulit wajah. Dengan kulit mulus berkat pori-pori yang halus, kamu akan tampak cantik sempurna dan mulus cerah merona.

Oleh karena itu, diperlukan perawatan lengkap untuk mendapatkan kulit mulus cerah merona, antara lain: 

1. Foam yang lembut untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh

2. Pelembab siang untuk melindungi kulit wajahmu dari sinar matahari

3. Pelembab malam untuk membantu regenerasi kulit wajah saat kita beristirahat

4. Masker yang bisa memberikan nutrisi dan kelembaban instensif untuk kulit wajah

5. Serum yang mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit wajah dan mengintensifkan kinerja nutrisi di setiap langkah perawatan

Mungkin perawatan tersebut terlihat sulit dilakukan, apalagi jika kita belum menemukan produk perawatan wajah yang cocok. Eits tenang, karena sekarang kamu bisa mendapatkan kemudahan perawatan dan juga produk yang cocok untuk kulit wajah.

Garnier menyempurnakan formula Sakura Whitenya, dengan menghadirkan Smooth Pores Whitening Serum Cream sebagai terobosan inovasi terbaru untuk produk kecantikan. Uniknya, produk ini bisa memberikan manfaat yang lebih dari sekadar cerah merona.

Kelebihan dari rangkaian produk ini ialah kandungan ekstrak sakura yang disempurnakan dengan formula pore smoothing serum bisa membuat wajah cerah merona dengan pori-pori wajah yang halus hanya dalam waktu 4 minggu. Ditambah lagi, formula Garnier Sakura White Serum Cream sudah menggunakan teknologi serum cream yang telah dipatenkan untuk mencerahkan kulit kusam dari dalam dan menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. Kandungan ekstrak sakura juga terbukti menghambat produksi melanin dan mengurangi kulit kasar.

Masih belum cukup? Tenang, masih ada Garnier Sakura White Ultimate Serum yang bekerja di lima dimensi kulit sekaligus dengan kekuatan 5000 kapsul pencerah yang mudah meresap ke kulit wajah. Formulanya yang ringan dan tidak lengket, membuat Ultimate Serum bisa menyerap lebih cepat ke lapisan kulit epidermis , meningkatkan kualitas kulit dan menyerap hingga ke dalam kulit.

Ultimate Serum memang memiliki 5000 kapsul pencerah yang bekerja di lima dimensi kulit dengan hasil kulit wajah cerah merona, kulit wajah menjadi lebih bening dan terasa halus, warna kulit merata, kulit pun menjadi lebih elastis dan lembut. Serum ini bisa digunakan sendiri ketika kulit memerlukan nutrisi intensif, ataupun digunakan bersamaan dengan produk Sakura White lainnya.

Tea Party Garnier Sakura White

Tea Party Garnier Sakura White

Untuk memperkenalkan rangkaian inovasi Garnier Sakura White, pihak Garnier mengadakan ‘Sakura Beauty Bloggers Tea Party’. Sifat beauty bloggers yang terbuka terhadap produk kecantikan terbaru, membuat pihak Garnier menjadi yakin untuk berbagi pengalaman dengan beauty bloggers.

“Banyak beauty bloggers yang berani mencoba lebih dulu dibandingkan orang lain, selain itu kami juga merasa mereka merupakan representatif dari konsumennya Garnier. Mereka tahu apa yang diinginkan konsumen di luaran, kemudian mereka juga tahu apa pentingnya merawat kulit,” ujar Meythia Leony Chandra selaku Product Manager Garnier Sakura White.

Beliau pun melanjutkan jika ternyata para beauty bloggers juga memiliki permasalahan kulit wajah yang menghalangi mereka untuk mendapatkan kulit mulus cerah merona yang mereka impikan, seperti wajah berminyak, berjerawat, dan kulit kusam. “Ternyata mereka pun banyak yang belum sadar bahwa semua permasalahan ini disebabkan oleh pori-pori yang besar. Jadi, akar dari permasalahan ini apa, mereka kurang aware, padahal mereka adalah beauty bloggers yang adalah inisiatornya untuk opini anak muda,” lanjutnya.

Selain memberi tahu lewat beauty bloggers, Garnier juga turut memberikan edukasi langsung kepada masyarakat Indonesia jika merawat kulit wajah menjadi kian penting. “Kami tidak hanya menjual, tapi setiap kami meluncurkan produk ke masyarakat, selalu disertai dengan edukasi. Tidak hanya lewat internet dan beauty bloggers saja, tapi juga lewat materi di toko, press conference, dan iklan,” kata Meythia.

Di sisi lain, beauty bloggers Aulia Rizki juga turut mengungkapkan jika rangkaian produk Garnier Sakura White memberikan pengalaman yang berbeda untuk kulit wajah. “Aku suka Ultimate Serumnya, karena meresapnya cepat dan tidak menimbulkan kilap. Selain itu, aku juga suka dengan Night Creamnya karena di saat cuci muka pagi hari wajah lebih terasa kenyal,” ujar Aulia.

Ia pun berharap jika Garnier bisa terus memberikan inovasi untuk produk kecantikan wajah kepada konsumen di seluruh Indonesia.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.