Sukses

Top 3: Ini Dia Tips Membuat Lemari Lebih Rapi

Tips membuat lemari lebih rapi menjadi artikel populer hari Kamis (10/3/2016), berikut ulasan lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Menyimpan pakaian agar tetap rapi memerlukan tip dan trik tersendiri. Begitu juga dengan dengan Lady Amelia yang dinobatkan menjadi anggota kerajaan paling cantik. Terakhir, cari tahu 11 artis Hollywood yang berani tampil dengan wajah natural tanpa makeup. Berikut beberapa artikel gaya hidup yang paling banyak dibaca pada Kamis (10/3/2016)

1. 8 Tips Membuat Lemari Pakaian Terlihat Rapi

Cara ini membuat tempat penyimpanan makin rapi.

Tempat penyimpanan tidak selalu membuat barang-barang Anda menjadi lebih rapi. Apabila lemari Anda terlihat rapi dari luar, bisa jadi di dalamnya justru berantakan karena Anda tidak mengaturnya dengan baik. Cari tau cara membuat pakaian lebih rapi di sini.

2. Lady Amelia Dinobatkan sebagai Putri Kerajaan Paling Cantik

Lady Amelia Windsor putri kerjaan tercantik versi Tatler

Gadis bernama Lady Amelia Windsor adalah gadis cantik yang memiliki garis keturunan kerajaan generasi ke 36. Wanita yang merupakan cucu dari sepupu Ratu Duke of Kent ini mendapatkan penghargaan sebagai anggota kerajaan paling cantik, baca lebih lanjut artikelnya di sini. 

3. 11 Selebritas Hollywood Tampil dengan Wajah Natural Tanpa Makeup

Inilah 20 selebriti wanita yang hobi pamer wajah mereka meski tanpa makeup.

Makeup selalu menjadi senjata wanita untuk tampil lebih percaya diri. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada 11 selebritas Hollywood ini. Mereka tak ragu menunjukkan foto mereka tanpa pulasan makeup apapun di dunia maya. Baca ulasannya pada artikel berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini