Sukses

Kanye West Kunjungi Ikea, Akankah Terjadi Kolaborasi?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi rap Kanye West terlihat mengunjungi kantor pusat toko interior asal Swedia, Ikea. Di lansir dari Vogue.com hari Rabu (9/3/2016) Kanye West terlihat berputar-putar mengunjungi markas besar Ikea tersebut.

Kehadirannya yang membuat heboh di sosial media dan media lokal Swedia. “I just got a newsflash from the biggest evening paper of the country saying that Kanye West has been spotted at Ikea in Sweden. I’m CRYING.” tulis salah seorang netizen di akun twitter. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Media Relation dari Ikea, bahwa Kanye betul melakukan tur keliling di kantor tersebut, namun tidak menjelaskan lebih lanjut alasan kehadirannya disana.

Sebelumnya Kanye West telah melakukan banyak kolaborasi dengan merek -merek ternama. Salah satu yang paling baru adalah Adidas Yeezy yang terdiri dari busana pria dan wanita, juga sneakers yang kini menjadi incaran semua orang. Tak ketinggalan juga kerjasama dengan APC, merek asal Prancis yang semua barangnya langsung habis dalam hitungan jam.

Banyak spekulasi beredar di internet, termasuk dugaan akan adanya kolaborasi Kanye West dengan Ikea. Dugaan ini didasarkan karena kesamaan gaya desain toko perabot tersebut dengan gaya desain baju ala Kanye yang minimalis. Gaya interior kediaman bapak dari dua anak ini di New York juga bergaya minimalis dengan interior mayoritas marmer.

Mari kita tunggu apakah kolaborasi besar ini akan benar terjadi? atau hanya sebuah perjalanan berbelanja interior oleh Kanye untuk mengisi rumahnya dan Kim Kardashian yang sedang dibangun di Los Angeles.

Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce
Artikel Selanjutnya
Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan