Sukses

Simak Ini, Beginilah Istri Idaman Para Pria

Tidak hanya wanita, ternyata para pria juga memiliki kriteria untuk calon istri idaman di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Berkencan merupakan salah satu cara untuk memastikan beberapa hal tentang apa yang yang Anda sukai maupun tidak dari pasangan. Berkencan seperti membuat semacam daftar kualitas mental yang Anda harapkan ada pasangan untuk masa depan hubungan pernikahan kelak.

Ternyata tidak hanya wanita yang memiliki figur impian tentang suami mereka di masa depan. Para pria juga memilikinya. Dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (9/3/2016), berikut beberapa kriteria istri yang diinginkan oleh hampir setiap pria yang ada di dunia.

1. Komitmen dan setia
Bukan hanya wanita, pria juga mencari figur calon istri untuk dirinya di masa depan yang bisa berkomitmen terhadap hubungan mereka dan tentunya, setia.

2. Kemampuan menarik yang langka
Mungkin Anda sudah sering mendengar beberapa hal ini, kepercayaan, kemampuan berkomunikasi, kompatibilitas seksual, dan kebesaran hati untuk memaafkan. Ketika mencari tahu tentang kriteria calon pasangan seumur hidup, semua orang boleh menyebutkan beberapa hal ini, tetapi tidak semua orang bisa melakukannya.

3. Integritas
Ini berarti Anda diharapkan memiliki satu dari beberapa kriteria khusus, seperti jujur dan berwibawa.

4. Pandai memasak
Para pria tidak akan senang ketika makanan kesukaannya menjadi gosong ketika mereka mengharapkannya renyah.

5. Teman bicara yang baik
Semua orang pasti menginginkan seorang pasangan yang dapat diajak bicara tentang apa pun, di mana pun dan kapan pun. Anda diharapkan dapat menjadi lawan bicara yang baik bagi pasangan untuk masalah apa pun. Sementara fisik dan masalah seksual adalah nomor selanjutnya setelah hal ini.

6. Memiliki selera humor
Poin ini tidak bermaksud membuat Anda bercanda terus-menerus dengan pasangan. Namun, Anda tahu kapan menempatkan sedikit humor di saat serius, dan kapan harus bersikap serius di saat humor berlangsung secara berlebihan.

7. Menikmati keadaan
Di saat yang paling buruk sekalipun, Anda diharapkan dapat bersikap baik dan menyesuaikan diri dengan keadaan. Contoh paling sederhana adalah ketika malam Minggu jalanan terlalu macet, Anda bisa menikmati malam dengan menonton film saja berdua di rumah dengan beberapa camilan di atas meja.

8. Penampilan menarik
Hal ini mungkin adalah poin kesekian untuk dilihat dalam diri seseorang, namun tetap menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan, bukan?

9. Memiliki dunia sendiri
Tidak ada pria yang suka dengan wanita yang terlalu bergantung dengan dirinya. Pria membutuhkan wanita yang mandiri, di mana ia memiliki hobinya sendiri dan sangat senang untuk melakukannya.

10. Wangi
Tidak ada yang dapat menolak kriteria ini, bukan? Siapa yang suka berkencan dengan pasangan yang bau keringat setelah berolahraga?

11. Tujuan yang sama
Hal ini berarti keinginan dan pemahaman yang sama terhadap berbagai hal. Ketika Anda dan pasangan memiliki satu tujuan di dalam hubungan, maka tidak ada yang dapat menggantikan posisi satu sama lain.

12. Hubungan baik dengan semua orang
Pria mana pun tidak menyukai wanita memiliki masalah, dengan siapa pun. Pria menyenangi wanita yang memiliki hubungan baik dengan semua orang, yang di sini berarti dengan keluar, teman, rekan kerja, bahkan klien. Hal ini menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang baik dan menyenangkan.

13. Tidak memprioritaskan seks
Walaupun para pria cenderung memiliki keinginan tentang seks yang lebih besar daripada wanita, beberapa pria ternyata mencari calon istri yang tidak memprioritaskan seks dalam hubungannya. Biasanya para pria ini mencari hubungan yang lebih dalam daripada hanya sekadar seks.

14. Berpikiran terbuka
Ini merupakan salah satu kriteria yang penting. Dengan memiliki pikiran yang terbuka, Anda akan mudah untuk masuk ke dalam dunia pasangan, begitu juga sebaliknya. Ini menyenangkan ketika teman-teman Anda dan pasangan dapat saling mengenal.

15. Bertahan
Seberat apa pun kondisi yang dihadapi, Anda dan pasangan diharapkan dapat bertahan sebagai pasangan. Tidak ada orang yang ingin ditinggalkan ketika dirinya sedang dalam keadaan terpuruk atau benar-benar sedih.

Sudahkah Anda merasa bahwa beberapa kriteria di atas ada pada diri Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini