Sukses

10 Gaya Street Style dari Paris Fashion Week

Berikut inspirasi street style dari pekan mode Paris yang bisa jadi inspirasi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tiap pekan mode, para penikmat mode pasti selalu menunggu foto street style para fashionista yang menghadiri rangkaian pagelaran fashion tersebut. Dari fotografer, fashion blogger hingga jurnalis mode memenuhi pekarangan venue acara untuk menangkap para fashionista yang memasuki show yang akan berlangsung.

Berlomba-lomba para fashionista dan sosialita bergaya paling menarik, agar dapat diabadikan oleh fotografer dan jurnalis yang memburu. Tak tanggung-tanggung, banyak diantaranya yang khusus berbelanja fashion item paling kini, agar penampilan tampak maksimal di ajang mode paling bergengsi ini.

Dilansir dari harpersbazaar.com hari Selasa (8/3/2016) berikut 10 street wear dari Paris Fashion Week yang bisa menjadi inspirasi gaya berbusana Anda.

 Permainan motif abstrak bisa jadi pernyataan gaya Anda. Pilih padanan busana bewarna netral seperti hitam, agar corak menjadi titik perhatian.

 Setelan atasan dan bawahan dapat menyulap penampilan lebih elegan dalam sekejap. Pilihan blazer dengan potongan leher rendah memberi kesan seksi yang menggoda.

 Overall masih menjadi favorit para fashionista. Padanan kemeja berkancing menetralkan gaya smart casual yang ditampilkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kasual di Musim Dingin

Motif floral memberi semangat pada suasana musim dingin. Padankan dengan warna krem dan nude agar warna motif bunga tampak bersemi.

Turtle neck dan boots merupakan padanan wajib di musim gugur. Pilih warna biru pastel yang memberi kesan segar pada penampilan.

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan siluet full skirt bermotif garis ini? Bagi Anda pemilik pinggul berisi, padankan rok ini dengan blus pas badan.

3 dari 3 halaman

Padu Padan Segar

Aksen lengan lonceng yang cantik kian naik daun akhir-akhir ini. Untuk menetralkan siluet feminin ini, padankan dengan boyfriend jeans favorit Anda.

Pilihan warna oranye memberi kesegaran di musim gugur yang dingin. Aksen cut out yang tak terduga memberi siluet sporty.

Padu padan tumpuk selalu pantas untuk dicoba. Seperi blus bertali spageti di atas turtle neck terlihat kian menarik.

Bomber jacket dapat menjadi kunci bergaya sporty. Agar tetap terlihat fashionable, pilih jaket dengan motif bewarna yang dapat mencuri perhatian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini