Sukses

Krispy Kreme Sambut Meriah Kehadiran Kung Fu Panda 3

Krispy Kreme, salah satu merek donat ternama internasional mengeluarkan donat edisi terbarunya menyambut film Kung Fu Panda 3.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda salah satu penggemar dari film kartun bergenre komedi, Kung Fu Panda, maka ini adalah kabar baik bagi Anda. Siapa yang tidak mengenal film ini? Film Kung Fu Panda menampilkan karakter seekor beruang besar yang bernama Po. Dalam serial yang ketiga ini, Kung Fu Panda menceritakan tentang kembalinya ayah Po yang selama ini menghilang, untuk mencari anaknya. Kung Fu Panda 3 akan muncul serentak di Indonesia besuk Rabu (9/3/2016).

Saat ini Anda dapat menikmati keseruan film Kung Fu Panda 3 dengan cara menarik. Krispy Kreme bekerjasama dengan DreamWorks Animation telah meluncurkan donat edisi khusus Kung Fu Panda.

Krispy Kreme adalah brand internasional yang berkomitmen untuk mempersembahkan produk dan pengalaman istimewa kepada setiap pelanggannya, akan menampilkan karakter Po sebagai donat edisi khusus.

Donat ini dibuat dari lapisan Premium White dan Dark Chocolate yang menggambarkan wajah dari Po. Telinga Po dalam donat ini dibuat dari mini oreo. Selain itu, untuk melengkapi kelezatan, donatnya difilling dengan choco crunch cream yang renyah.

Krispy Kreme Sambut Meriah Kehadiran Kung Fu Panda 3

Hal menarik lainnya, Krispy Kreme juga memberikan promo menarik bagi Anda yang memiliki kartu kredit BCA. Anda akan mendapatkan harga khusus Rp 68.000 per lusin (harga normal Rp 89.000) dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Promo menarik ini berlaku di semua outlet Krispy Kreme, kecuali di bandara. Selain itu, jika Anda mendaftar sebagai member Friends of Krispy Kreme melalui website, Anda akan mendapatkan promo buy 3 get 6.

Krispy Kreme Sambut Meriah Kehadiran Kung Fu Panda 3

Donat edisi "Kung Fu Panda 3" ini akan dijual selama periode 4 hingga 31 Maret 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini