Sukses

Gigi Hadid Menutup Show Giambattista Valli di Paris Fashion Week

Di ajang Paris Fashion Week 2016, Gigi Hadid kembali memesona penonton di panggung Giambattista Valli.

Liputan6.com, Jakarta Model asal Amerika, Gigi Hadid kembali berlaga di panggung Paris Fashion Week 2016 musim gugur ini. Setelah sebulan terakhir sibuk terbang di seluruh dunia berjalan untuk di runway berbagai desainer, ia kembali menjadi bintang di peragaan Giambattista Valli.

Di lansir dari dailymail.co.uk hari Selasa (8/3/2016), model yang tengah naik daun ini membawakan dua busana gaun koktail bermotif bunga bergaya era 60-an. Riasan alis berkilau dengan makeup minimalis menonjolkan karakter wajah Gigi Hadid yang kuat. Rambut panjang yang ditata sleek ke belakang menegaskan keseluruhan tampilan yang bold dan menawan.

 

Baju pertama yang dibawakan berupa gaun didominasi warna putih dengan potongan kerah tinggi bertambur aplikasi daun dan bunga. Gaun di atas lutut ini dipadankan dengan sepatu gladiator tinggi yang memamerkan kaki jenjang model video clip Calvin Harris tersebut. Dengan pandangan tajam dan langkah penuh kharisma, Gigi selalu berhasil menyihir khalayak penonton yang hadir. 

Deretan gaun indah disempurnakan dengan kehadirannya yang tampil sebagai model penutup. Gaun hitam motif bergaya victorian ini, menggunakan bahan sifon transparan yang menampilan kesan seksi sekaligus misterius. Material yang ringan membuat gaun panjang ini berkibar indah menyapu lantai. Lengan panjang dengan potongan leher tinggi membalut elegan nan indah. Detail ruffle pada bagian pundak menyempurnakan keseluruhan detail gaun tersebut.

Tak diragukan lagi tren gaun victorian dengan sepatu tinggi bergaya gladiator akan menjadi tren mode tahun INI. Gaun Giambattista Valli dari pagelaran mode ini sendiri sudah bisa dibeli dengan berbelanja di online shop Net-a-Porter.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini