Sukses

Gaya Modis dan Mewah Petenis Cantik Maria Sharapova

Petenis Maria Sharapova tak hanya dikenal cantik dan seksi, tetapi juga memiliki gaya yang modis dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maria Sharapova kembali ramai dibicarakan. Bukan karena prestasinya, tetapi karena petenis asal Rusia itu mengaku menggunakan doping bernama meldonium selama 10 tahun terakhir.

Untuk diketahui, Sharapova menerima surat dari Federasi Tenis Internasional (ITF) pada 2 Maret lalu. Isinya, petenis yang telah merebut 29 gelar tunggal tour WTA, termasuk 4 gelar tunggal Grand Slam itu, dinyatakan gagal dalam tes doping saat terjun di turnamen Australia Terbuka, Januari lalu. 

Baca Juga

Sharapova menerima surat dari Federasi Tenis Internasional (ITF) pada 2 Maret lalu. Isinya, ia dinyatakan gagal dalam tes doping saat terjun di turnamen Australia Terbuka, Januari lalu.

Meski belum tahu akan mendapat hukuman apa, petenis yang pernah menduduki peringkat ke-3 Women's Tennis Association (WTA) ini dipastikan tidak bisa bertanding hingga keputusan final diberikan ITF.

Terlepas dari kasus yang melibatnya ini, petenis ini terkenal dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Ia juga selalu terlihat modis, bahkan ia juga sering berpose dengan mobil mewah.

 Gaya kasual

Maria Sharapova. Sumber: Pinterest

Petenis ini terlihat sangat modis dengan kemeja yang dibalut blazer hitam. Untuk bawahan ia menganakan leather pant hitam berpotongan slim cut ditambah boots suede coklat muda. Fashion item yang membuat penampilannya modis adalah syal berwarna coklat yang dililitkan ke lehernya.

Gaya red carpet

Petenis Rusia, Maria Sharapova, dikenal cantik dan berprestasi. Lima gelar Grand Slam menjadi bukti kepiawaiannya. (Mariasharapova.com)

Sharapova memakai gaun mini transparan berwarna nude dengan manik-manik cantik. Penampilannya makin sempurna dengan strappy shoes berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Mewah

Gaya Mewah

 

Maria kembali diminta unjuk gigi pamer kemampuan dengan Panamera Turbo untuk melakukan spin pada acara amal ini.

Maria Sharapova tunggangi Porsche Boxster Spyder (Foto: Carcrushing).

Tak dipungkiri menjadi atlet dunia membuat wanita 28 tahun ini kaya raya. Ia pun sering memamerkan kekayaannya dengan berfoto di mobil-mobil mewah miliknya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.