Sukses

Gaun Cantik Pilihan Adele untuk Rangkaian Tur Dunia

Gaun-gaun cantik dari Burberry menemani rangkaian tur dunia Adele.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Adele, memulai rangkaian tur dunia untuk album keduanya awal Maret lalu. Penyanyi bersuara emas itu memilih koleksi gaun-gaun cantik dari rumah mode Burberry untuk menemaninya menjalani lebih dari 100 konser hingga bulan November 2016.

Untuk tubuhnya yang plus size, Adele kerap memilih gaun berwarna hitam dengan siluet jam pasir yang memberi aksen pada bagian pinggang. Hal itu ditangkap oleh Christopher Bailey selaku Chief Creative dan Chief Executive Officer dari Burberry.

Christopher khusus merancang rangkaian gaun hitam dan palet warna gelap di atas siluet jam pasir, sesuai ciri khas Adele. Permainan bordir dengan material sequins memberi sentuhan elegan pada busana penyanyi yang memberi judul album keduanya 25.

Gaun hitam dengan siluet jam pasir yang selalu menjadi pilihan Adele. (Foto: Burberry)

“It is a huge privilege to work with Adele. She is an incredible artist who I admire enormously for her approach to life, her sense of fun, her innate style and her massively powerful and moving voice and performance," ujar Christopher.

Dalam quote di atas Christopher merasa terhormat dapat bekerja sama dengan penyanyi kesukaannya. Ia mengagumi pembawaan dan cara Adele bersenang-senang dalam hidup. Christopher juga menyukai suara emas Adele yang dapat menyentuh hari para pendengarnya.

Keseluruhan penampilan penyanyi berumur 27 tahun ini tampak sempurna dengan potongan rambut long bob yang ditata natural blow. Tak ketinggalan, riasan mata cat eye dengan lipstik berwarna nude dipulas cantik di wajah Adele.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini