Sukses

Top 3: Ini Pengaruh Gerhana Matahari Terhadap Zodiak Anda

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menarik perhatian pembaca Lipuran6.com, Senin (7/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Gerhana Matahari Total yang akan melalui sebagian besar wilayah di Indonesia nyatanya memiliki pengaruh terhadap zodiak Anda. Selain hal ini, Anda juga dapat melihat penampakan bumi dulu dan sekarang. Terakhir, cara instan memutihkan gigi kurang dari 15 menit.

Bagi Anda yang penasaran dengan artikel selengkapnya, berikut artikel gaya hidup yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Senin (7/3/2016).

1. Pengaruh Gerhana Matahari dengan Zodiak Anda

Gerhana Matahari Total akan terjadi tahun 2016 dan dapat disaksikan disejumlah kota besar di Indonesia.

Jika Anda adalah orang yang tertarik dengan ramalan dan astrologi, mungkin artikel yang satu wajib Anda baca. Berikut adalah pengaruh gerhana matahari total terhadap masing-masing zodiak yang ada. Selengkapnya baca di sini.

2. Foto Penampakan Bumi Dulu dan Sekarang

Melalui satelit Himawari-8, dibuat video yang menampilkan rekaman penampakan bumi selama 24 jam.

Bumi mengalami beberapa perubahan yang cukup signifikan, khususnya karena peran manusia. Ada dampak positf dan ada pula dampak negatif. Untuk itu seperti apa perubahan yang terjadi pada bumi, berikut potret bumi dulu dan sekarang yang dapat Anda lihat di sini.

3. Cara Putihkan Gigi Kurang Dari 15 Menit

Gigi putih memang menjadi dambaan setiap orang, terlebih gigi putih bisa dimiliki dengan bahan alami yang mudah didapat.

Apakah Anda menganggap bahwa gigi putih itu bisa membuat penampilan tampak lebih cantik, ganteng, atau keren? Berikut cara mudah untuk memutihkan gigi tidak lebih dari 15 menit yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini