Sukses

GAC Berikan Semangat dan Motivasi untuk Anak Muda

GAC, grup vokal yang sedang naik daun di Indonesia, memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebritas di usia yang belia dirasakan oleh grup vokal GAC. Para personel GAC, Gamaliel, Audrey dan Cantika, mengawali kariernya dengan mengunggah video melalui akun YouTube. Video mereka mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat. Kini mereka menjadi selebritas bertalenta dengan suara yang memukau meski dalam usia yang terbilang muda.

Mengusung semangat muda dan kreatif, GAC memberikan motivasi kepada anak muda untuk tetap berkreasi. Seperti ditemui usai mengisi acara launching varian terbaru dari permen mint Kis di Kota Kasablanka, Senin (7/3/2016), mereka menuturkan untuk selalu menggali bakat yang ada selagi masih muda.

1. Temukan Passion

Masa muda adalah masa untuk menentukan jati diri. Hal pertama yang harus Anda temukan adalah passion dan minat. Jika sudah fokus dan melakukan segala sesuatunya sesuai dengan passion Anda akan mudah untuk mengeluarkan kreativitas. 

2. Be Your Self

Jadilan diri sendiri dalam melakukan hal-hal yang positif. Dengan begitu Anda akan membentuk ciri Anda sendiri dan tidak berusaha meniru bahkan mengubah gaya natural Anda.

3. Menggali Bakat

Saat muda adalah waktu yang tepat untuk menggali bakat yang ada. Temukan apa saja yang menjadi keahlian Anda dan dapat menjadi nilai lebih pada diri Anda.

Grup Vokal GAC (Gamaliel Audrey Dan Cantika) (Liputan6.com/Angga Yuniar)

4. Jangan takut untuk mencoba dan gagal

Lakukan berbagai percobaan agar Anda tahu sampai di mana batas kemampuan Anda. Jangan takut untuk mencoba selama yang Anda lakukan berada pada jalur yang benar. Dan ketika Anda menemui kegagalan jangan takut untuk bangkit kembali.

5. Banyak Bertanya

Malu bertanya sesat di jalan, pepatah ini mungkin bisa jadi pelajaran. Di saat muda Anda diberi kesempatan untuk banyak bertanya dan berbagi pengalaman Anda. Dengan begitu Anda akan banyak mendapatkan pengetahuan baru.

7. Perbanyak relasi pertemanan

Jiwa muda merupakan jiwa saat Anda ingin berkenalan dengan orang baru, mendatangi tempat baru dan melakukan kegiatan yang menantang. Hal ini dapat mengasah kemampuan komunikasi Anda dengan bersosialisasi dengan banyak orang.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini