Sukses

Busana Fashionable Bersiluet Longgar dari Balenciaga

Intip busana fashionable bersiluet longgar dari panggung Balenciaga di paris fashion week.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari ke enam Paris Fashion Week, Denma Gvasalia mempersembahkan koleksi pertamanya untuk Balenciaga musim gugur 2016. Memadukan bentuk kontemporer seperti jaket gembung dan denim, Denma Gvasalia berusaha mengkombinasikan gaya street style dengan siluet asli rancangan Christobal Balenciaga.

Baca Juga

Intip Pagelaran Busana Transparan 2016/2017 di Paris
Begini Wajah Kendall Jenner dan Gigi Hadid Bertukar Warna Rambut
Dian Pelangi, Sukses Beraksi di London Fashion Week


Dilansir dari Vogue.com pada hari Senin (7/3/2016), pagelaran dibuka dengan parade pertama berupa rangkaian setelan dengan shoulder pad serta gaun yang menekankan siluet tubuh jam pasir. Warna abu-abu dan coklat mendominasi koleksi busana yang dipadankan dengan sepatu boot tinggi. Motif kotak-kotak juga mewarnai padu padan yang cocok dikenakan sebagai busana wanita profesional ini.

Padanan busana suit diatas palet warna monokromatik


Pada sesi kedua diwarnai gaya street style yang lebih dinamis. Pilihan atasan dengan siluet gembung di padankan dengan celana berpotongan lurus dan rok di bawah lutut. Cipratan warna biru laut, hijau serta merah memberi kesegaran di atas material kulit, suede dan wol khas busana musim dingin. Potongan kemeja longgar dan kerung leher sabrina yang terlihat pada beberapa busana memberi sentuhan feminin yang menggoda.

Cipratan warna segar pada atasan bersiluet longgar. (foto: vogue.com)


Permainan tabrak motif memberi kejutan pada parade selanjutnya. Motif bunga-bunga dengan gradasi warna oranye, coklat dan hitam di adu dengan motif garis-garis yang dikenakan sebagai legging. Masih memegang siluet longgar, para gaun berpotongan midi ini menggunakan material katun serta sifon yang melambai indah seiring para mode meragakan busana di atas panggung.

Nuansa floral di atas material sifon dan katun yang ringan. (foto: Vogue.com)


Sesi terakhir diakhiri dengan rangkaian trench coat berpotongan klasik. Aksen material bulu hadir pada potongan kerah di atas palet warna coklat dan hitam. Jaket panjang yang dipadankan dengan celana denim berwarna terang menghembuskan nafas playful di tengah koleksi musim dingin ini.

Parade trench coat khas musim dingin dengan sentuhan bulu. (foto: Vogue.com)


Keseluruhan tampilan disempurnakan dengan permainan tas serta aksesori yang mencuri perhatian. Bentuk modifikasi doctor bag, clutch panjang hingga oversized tote bag tampak unik di atas panggung runway. Aksesori serba besar juga tak kalah menarik, seperti kacamata dengan rantai, anting-anting yang memberi pernyataan, serta kalung tampak istimewa mewarnai keseluruhan koleksi Balenciaga.

 

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini