Sukses

Pengaruh Gerhana Matahari dengan Zodiak Anda

Berikut ini adalah pengaruh dari Gerhana Matahari Total 2016 dengan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Gerhana Matahari Total atau GMT yang akan terjadi pada 9 Maret 2016 mendatang tentu telah sering Anda dengar beritanya. Kejadian gerhana matahari total diperkirakan hanya akan terjadi 350 tahun sekali. Kali ini, Indonesia menjadi saksi gerhana matahari total. Banyak orang dari dalam maupun luar negeri berbondong-bondong ingin menyaksikan momen langka, termasuk para ilmuwan dari seluruh Indonesia.

Kementerian Pariwisata juga memanfaatkan momen ini sebagai ajang mempromosikan daerah-daerah yang dilewati gerhana matahari total kepada dunia. Beberapa acara besar telah direncanakan di daerah-daerah Indonesia Timur. Diperkirakan, gerhana matahari total dapat terlihat secara utuh di sana.

Di luar itu, banyak orang mulai membahas mitos dan fakta di balik fenomena gerhana matahari total, namun apakah Anda tahu bahwa gerhana matahari total dapat berpengaruh terhadap zodiak Anda? Jika Anda adalah orang yang tertarik dengan ramalan dan astrologi, mungkin artikel yang satu wajib Anda baca. Dilansir dari harperbazaar.com, Minggu (6/3/2016), berikut adalah pengaruh gerhana matahari total terhadap masing-masing zodiak yang ada.

1. Aries
Gerhana matahari total kali ini bukan momen yang baik, bagi zodiak Aries. Anda yang memiliki zodiak Aries disarankan untuk melakukan meditasi atau pergi ke tempat tenang untuk melihat kembali lebih dalam mengenai kehidupan Anda. Gerhana matahari total dapat menjadi kesempatan dan semangat baru bagi Anda untuk mengatur dan merencanakan kembali apa yang akan Anda lakukan di masa depan.

2. Taurus
Menemukan orang yang tepat memang membutuhkan banyak waktu, sedekat apapun impian Anda untuk sukses bersama dengan orang-orang terkasih di dekat Anda. Gerhana matahari total akan membuat Anda mengerti tentang berbagai karakter baru, dari orang-orang yang akan masuk ke dalam hidup orang-orang berzodiak taurus dan menunjukan satu orang yang akan terus bersama Anda.

Pusatkan perhatian untuk terus membuat hubungan yang baru, itu adalah salah satu cara Anda untuk bertemu dengan orang yang akan bersama Anda dalam waktu yang lama. Pastikan Anda tidak membuat janji-janji besar yang sekiranya tidak dapat Anda tepati.

3. Gemini
Gerhana matahari total akan membuat hidup Anda memiliki irama yang teratur dalam 6 bulan ke depan atau bahkan lebih. Momen ini akan menuntut Anda untuk berani memulai apapun yang menjadi impian Anda, entah pekerjaan, asmara, atau hal lainnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan jenjang karier yang lebih baik atau naik jabatan dan peningkatan keuangan. Namun, berhati-hatilah karena beberapa kerabat Anda akan mengalami kecurigaan. Biarkan mereka melihat apa yang Anda lihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer, Leo, Virgo

4. Cancer
Tampaknya saat ini Anda sedang berusaha menjaring banyak orang untuk mendapatkan komunikasi yang lebih baik. Anda dapat bekerjasama dengan pasangan Anda dan menjadi satu kesempatan yang sangat baik. Akan banyak tawaran datang pada Anda, namun ingatlah untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan pikiran.

5. Leo
Gerhana matahari total kali ini akan meminta Anda untuk merelakan dan percaya. Hal ini mungkin akan datang pada aspek keuangan. Tantangan terbesar di sini adalah bagaimana Anda dapat terbebas dari kungkungan pikiran Anda sendiri. Karena kenyataannya Anda juga tidak tahu apakah ini akan berhasil atau tidak. Gerhana matahari total akan memengaruhi aspek keuangan Anda, dan Anda disarankan untuk berinvestasi pada tempat-tempat yang dapat membuahkan hasil yang lebih baik. Mungkin ini menjadi ketakutan tersendiri bagi Anda, namun keberanian adalah kunci untuk hal ini dan hasilnya akan lebih baik ketika Anda belajar untuk percaya.

6. Virgo
Hal yang penting dalam gerhana matahari total kali ini adalah keahlian Anda untuk bermitra. Kemitraan dapat membuat Anda merasakan romansa dan menciptakan bisnis yang baik. Keberanian dan kepercayaan diri adalah dua hal terpenting yang dibutuhkan di sini.

3 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, Sagitarius

7. Libra
Untuk Anda yang berzodiak Libra, pengaruh Gerhana matahari total akan memberikan kabar baik bagi aspek kesehatan Anda. Anda disarankan untuk melakukan latihan kebugaran yang lebih efektif setiap hari, makan makanan sehat, memulai kebiasaan kerja yang efesien, dan kehidupan Anda akan berubah. Jika Anda sedang memiliki masalah kesehatan, gerhana matahari total akan menunjukan solusi terbaiknya.

8. Scorpio
Tahun ini Anda akan lebih menikmati hidup Anda secara keseluruhan. Cinta sejati, romansa, dan pekerjaan yang Anda impikan akan berdatangan selama enam bulan ke depan. Anda disarankan untuk memperdalam keterampilan dalam menulis.

9. Sagitarius
Gerhana matahari total menunjukan bahwa Anda sedang terus menanjak ke atas dalam aspek keluarga dan pekerjaan. Ini adalah hasil kerja keras Anda selama ini. Lakukan terus agar hal ini tetap berjalan. Investasikan apa yang Anda miliki di tempat-tempat yang baru, sehingga kesempatan-kesempatan baru juga tisak menutup kemungkinannya.

4 dari 4 halaman

Capricorn, Aquarius, Pisces

10. Capricorn
Anda akan ditawari pekerjaan yang lebih besar dari sebelumnya. Kesempatan-kesempatan baru akan banyak berdatangan. Pastikan bahwa Anda benar-benar mengerti apa yang Anda ambil sebelum melakukannya.

11. Aquarius
Anda telah mengasah keterampilan Anda dengan cukup baik dan ini akan membuahkan hasil yang baik pula. Akan ada peningkatan dan pendapatan yang stabil, seperti yang Anda impikan selama ini dalam enam bulan ke depan. Jika Anda merasa sangat mencintai pekerjaan yang Anda lakukan, maka cobalah mencari metode lain untuk mengerjakannya, sebelum kembali berjalan.

12. Pisces
GMT kali ini tidak dapat membuat Anda pemilik zodiak pisces dapat mengelak lagi. Anda akan menyadari bahwa hubungan dengan berbagai orang, tempat, dan hal-hal selama ini terhubung dengan masa lalu. Anda tidak sekedar membuat ruang baru untuk mereka. Pikirkan setiap hal yang akan Anda lakukan mulai sekarang, agar Anda tidak menyesalinya di masa mendatang. Ciptakan pimpi besar dan tinggi, dunia akan membantu Anda tahun ini.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini