Sukses

Casing Handphone Bercorak Atraktif Buatan Sendiri

Bosan dengan tampilan handphone yang itu-itu saja? Siasati dengan casing menarik bercorak atraktif.

Liputan6.com, Jakarta Kuteks atau nail polish merupakan cat pewarna kuku yang dimiliki hampir setiap wanita. Namun ternyata, tak hanya dapat membuat jari-jari Anda terlihat cantik, kuteks juga dapat diaplikasikan pada casing handphone. Untuk Anda yang mudah bosan dengan tampilan handphone yang itu-itu saja, mungkin cara jitu yang satu ini bisa dicoba.

Dilansir dari Vidio.com, pada hari Minggu (6/3/2016) tutorial video berikut ini akan menuntun Anda menciptakan corak pada casing handphone yang tadinya terlihat membosankan. Selain Anda dapat mewujudkan tampilan casing handphone sesuai selera, Anda juga dapat menghemat anggaran belanja aksesori handphone dengan membuatnya sendiri. Siapa tahu ide ini dapat menjadi cara untuk Anda mendapatkan penghasilan ekstra dengan menjual kembali casing handphone yang sudah diberikan corak menarik.

Penasaran ingin segera mencobanya? Yuk kita ikuti tutorial video dan tahapannya berikut ini.

Bahan-bahan:

  • Sarung tangan plastik.
  • Casing handphone berwarna putih tanpa corak.
  • Air putih.
  • Mangkuk besar.
  • Pewarna kuku berwarna-warni atau kuteks.
  • Tusuk gigi.

Tahapan:

  1. Tuangkan air ke dalam mangkuk besar.
  2. Teteskan 4-5 ragam cat pewarna kuku atau kuteks ke dalam mangkuk berisi air tersebut. Biarkan cat pewarna kuku membentuk corak abstrak di atas permukaan air.
  3. Celupkan casing handphone ke dalam mangkuk hingga cat pewarna kuku pindah ke atas permukaan casing handphone.
  4. Biarkan hingga cat mengering.
  5. Ulangi tahapan di atas untuk mendekorasi bagian casing handphone lainnya.
  6. Casing handphone atraktif ini dapat Anda jadikan ide kado menarik bahkan ide untuk mulai berwirausaha selamat mencoba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.