Sukses

Model Hijab Favorit Fatin Shidqia yang Bikin Tirus

Penyanyi muda Fatin Shidqia mengaku tak suka akai Turban

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda, Fatin Shidqia Lubis tak hanya dikenal karena suaranya yang khasnya saja, tetapi juga penampilan busananya. Sebab perempuan yang kini terjun ke dunia akting lewat film "Dreams" tersebut, percaya diri dengan mengenakan hijab saat di atas panggung.

Ketika ditemui Liputan6.com pada Jumat (4/3/2016) di SCTV Tower, Jakarta, Fatin yang kini sedang bersiap menggarap album keduanya tersebut mengatakan dirinya merasa nyaman dengan menggunakan hijab. Selain itu, tak dipungkiri bahwa dirinya tetap mengikuti tren hijab dari para fashion blogger.

"Aku melihatnya, perkembangan hijab dari tahun ke tahun semakin minimalis dan banyak banget aksesori yang bisa diaplikasikan," ujar Fatin.

Selain itu, Fatin mengaku bahwa dirinya tak terlalu suka mengenakan turban sehingga tidak terlihat gemuk. Gaya hijab yang dipilih Fatin tergolong sederhana, tetapi bisa memberikan efek pipi tirus.

"Aku kurang suka kalau harus memakai turban, soalnya aku mau kelihatan tirus," ungkap Fatin

Fatin yang kini juga adalah semester 4 sebuah universitas swasta di Jakarta ini sedang sibuk untuk mempromosikan film "Dreams" di mana ia terlibat mengisi soundtracknya. Lewat lagu Percaya sendiri bakal menjadi obat rindu bagi para Fatinistic (penggemar Fatin) yang rindu dengan Fatin dalam membawakan lagu-lagu berirama balada.

Diciptakan oleh Nadya Fatira, lagu "Percaya" bercerita mengenai keyakinan diri untuk mewujudkan khayalan menjadi kenyataan. Single tersebut dibuat dalam dua versi, yaitu versi film dan versi radio. Fatin pun berharap bahwa dengan penampilan dan lagunya menginspirasi generasi muda untuk berani mewujudkan mimpi dan meraih cita-cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.