Sukses

Pesan Bunga Lewat Internet, Wanita Ini Malah Dapat Daun Bawang

Ketika saat pesan bunga di onlinse shop digantikan dengan daun bawang, begini reaksi penerimanya

Liputan6.com, Jakarta Belanja online bisa jadi praktis dan menyenangkan. Namun, sebuah kejadian aneh dialami oleh seorang wanita bernama Suzanne Bradish. Niat hati menikmati bunga cantik yang dipesannya di sebuah situs belanja online pupus karena yang datang kepadanya adalah daun bawang.

Meskipun diklaim aman, tetapi berbelanja online juga memiliki risiko kesalahan produk yang dibeli dan yang diantar. Terkadang, barang yang dibeli dan diantar ke rumah Anda berbeda.

Beberapa kasus pernah terjadi misalnya ketika seseorang memesan ponsel yang datang malah sabun mandi. Namun, yang dialami wanita ini termasuk kasus yang cukup aneh.

Wanita itu pun mengunggah kejadian aneh yang dialaminya di Twitter. 

 


Bukannya protes kepada situs belanja tersebut, Bradish justru menganggap kesalahan itu sebagai sesuatu yang lucu. Ia pun sengaja menaruh daun bawangnya di vas yang seharusnya diisi bunga.

Pesan bunga melalui internet, wanita ini malah mendapatkan daun bawang. Sumber: Twitter Suzanne Bradish

Foto yang diunggahnya di Twitter ternyata menyedot perhatian netizen, terbukti dari ribuan retweet yang ia terima. Bradish pun membuat candaan dari kesalahan tersebut, ia mengatakan ia akan menjual kembali daun bawang itu di eBay karena sangat populer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.