Sukses

Membuat Salad Buah Sendiri dalam Waktu 5 Menit

Berikut cara sederhana membuat salad buah hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Liputan6.com, Jakarta Salad buah adalah makanan yang kaya akan vitamin. Makanan ini merupakan makanan favorit bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Nah, jika Anda pecinta salad, Anda akan sering memesan makanan ini di restoran. Namun kini Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan cara yang mudah. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat salad ini tidak lebih dari lima menit saja.

Biasanya salad buah pada umumnya berbahan dasar tomat. Membuat salad tidak hanya tentang menyajikan makanan dengan warna-warna yang indah, namun juga rasa yang tepat. Untuk itu Anda dapat mencoba memilih buah anggur sebagai pendamping tomat.

Salad (Istimewa)

Seperti yang dilansir dari cooking.nytimes, Kamis (3/3/2016), Anda hanya perlu mempersiapkan buah-buahan yang Anda inginkan kemudian mencampurnya dengan tomat. Kemudian Anda dapat menambahkan cuka dan minyak. Tidak perlu terlalu banyak bumbu, karena rasa asli dari buahnya akan lebih terasa.

Jika Anda pecinta makanan pedas, Anda dapat menambahkan sedikit lada ke dalam salad buah Anda. Untuk penataan di piring atau mangkuk, Anda cukup meletakkan salad secukupnya. Jangan sampai terlalu banyak karena akan merusak sajian salad buah Anda. Tidak lebih dari 5 menit, salad buah ala resto sudah dapat Anda nikmati. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini