Sukses

Ariana Grande Buat Wanita Imut dan Modis dengan Lini Pakaiannya

Ariana Grande baru saja meluncurkan lini pakaiannya yang bikin semua wanita tampil imut dan modis. Seperti apa koleksinya?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ariana Grande baru saja meluncurkan lini pakaiannya, Lipsy. Kini koleksi pakaian tersebut telah resmi dijual di pasaran, secara langsung ataupun online.

Penasaran seperti apa pakaian dalam koleksi Ariana Grande? Koleksi Ariana sebetulnya terlihat seperti gaya penyanyi kelahiran Florida, Amerika Serikat, 26 Juli 1993 itu, sehari-hari.

Koleksi didominasi mini dress, rok, crop tank top, hingga jaket kulit. Ariana juga menjual aksesori seperti yang biasa dipakainya sehari-hari ataupun saat bernyanyi, yakni headband berbentuk telinga kucing yang cantik.

 

Koleksi dari lini pakaian Ariana Grande

Warna yang dipilih Ariana cenderung netral. Misalnya rok putih dengan detail stripe hitam di bawah. Atau crop tank top dengan detail rumbai di bawahnya.

 

Selain itu ada pula crop top dengan mini pencil skirt yang sama-sama berwarna putih. Kembali warna monokrom, rok stripes dan crop top dengan aksen off shoulder juga menjadi kombinasi yang manis.

 

Bila ingin terlihat seperti super star maka jaket kulit bisa menjadi pilihan Anda. Jaket kulit hitam pun membuat penampilan imut Ariana menjadi lebih edgy dan modis.

 

Koleksi Ariana dijual melalui sebuah situs fashion dengan harga baju 6,5-75 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 85.000 hingga Rp 987.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini