Sukses

7 Lingerie Paling Unik dan Aneh di Dunia

Penasaran dengan desain lingerie yang unik dan aneh di dunia? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tren lingerie saat ini mengalami perubahan yang dinamis. Pakaian dalam hadir dengan beragam variasi. seperti yang terjadi pada beberapa desain lingerie mulai dari berbentuk permainan yang unik hingga material yang tidak biasa. Bagi Anda yang penasaran seperti apa potret unik dari lingerie-lingerie ini, berikut potret lingerie paling aneh di dunia yang dirangkum Liputan6.com, kamis (3/3/2016).

1. GPS Lingerie

Lingerie dengan desain yang unik dan aneh di dunia

Anda pasti kaget, lingerie ini dilengkapi dengan sistem pelacakan GPS. Lingerie ini membuat  pada desainnya. Perpaduan antara tren fashion dan teknologi nyatanya dapat membentuk GPS lingerie yang unik. Dengan mengusunh konsep 'temukan saya jika Anda bisa' Set lingerie ini terdiri dari korset renda, bikini dan kalung mutiara.Sementara perangkat GPS diletakkan pada salah satu sisi pinggang yang ditutupi korset transparan. Lingerie berteknologi canggih ini bisa dimiliki dengan harga £ 700 atau setara dengan Rp 13 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hairy Lingerie

 

2. Hairy Lingerie

Lingerie dengan desain yang unik dan aneh di dunia

Jika sebelumnya pakaian dalam berfungsi menutupi rambut di bagian intim, namun kini hadir desain lingerie terbaru dengan motif hairy yang memamerkan motif rambut. pada lingerie berwarna putih ini diberikan aksen print rambut yang membuatnya terlihat seperti rambut asli.

3 dari 7 halaman

Male Lingerie

3. Lingerie khusus pria

Lingerie dengan desain yang unik dan aneh di dunia

Para pria kini sudah mulai sadar dan memiliki banyak pilihan pada gaya busananya termasuk desain lingerie. terdapat beberapa desain lingerie yang dikhususkan untuk pria. Dibuat dengan material transparan dan diberikan cutting khusus pada bagian intimnya agar lebih nyaman. Menurut situs Odee, Lingerie untuk pria ini bahkan dijual dengan harga terjangkau.

4 dari 7 halaman

Sudoku Lingerie

4. Sudoku Lingerie

Lingerie dengan desain yang unik dan aneh di dunia

Bagi Anda pecinta permainan game yang populer, mungkin lingerie bertema Sudoku ini menarik untuk Anda miliki. Koleksi lingerie Mio Destino terdiri dari celana dengan potongan ramping dan bra yang diberikan aksen corak bertema permainan.

5 dari 7 halaman

Lingerie Pernikahan

5. Lingerie Pernikahan

Lingerie dengan desain yang unik dan aneh di dunia

Triumph International memperkenalkan lingerie untuk melaksanakan pernikahan. Lingerie ini disebut dengan Konkatsu bra. Pada bagian tengahnya terdapat LCD yang menunjukkan waktu Anda melakukan pernikahan. Sementara di bagian dada diletakkan sebuah fitur berbentuk hati yang bisa meletakkan cincin pertunangan Anda. Saat cincin dimasukkan ke dalamnya, secara otomatis akan keluar stempel dan pena pada bagian kantong sebelah kanan yang dapat Anda gunakan untuk mengisi surat pernikahan.

6 dari 7 halaman

Coke Lingerie

6. Coke Lingerie

Lingerie dengan desain yang unik dan aneh di dunia

Seorang seniman, Ingrid GoldBloom menciptakan pakaian dalam dengan material seluruhnya terbuat dari kaleng minuman bersoda. Ia memotong aluminium dari kaleng minuman dan merakit mereka berbentuk lingerie. Ia juga bekerjasama dengan pandai besi menciptakan lingerie unik yang ia desain ini.

7 dari 7 halaman

Outer-wearer Lingerie

7. Lingerie Modis

Lingerie dengan desain yang unik dan aneh di dunia

Menggunakan lingerie sebagai busana biasa kini mulai menjadi tren. Hal ini terlihat dari koleksi Dolce & Gabbana musim lalu. Konsep lingerie yang dipamerkan dalam show ini menarik, memadu padankan busana formal dengan lingerie. Kini Anda dapat menggunakan lingerie ke publik.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.