Sukses

Alasan Pasangan Gay Elton John-David Furnish Setop Tambah Anak

Musisi Inggris, Sir Elton John dan pasangan gay-nya David tak berniat menambah anak lagi setelah mengadopsi dua anak laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ingris Sir Elton John, 68 tahun, merupakan salah seorang figur publik yang mengaku bahwa dirinya seorang gay dengan pasangannya David Furnish, 53 tahun. David dan Sir Elton John mengadopsi dua anak laki-laki, yaitu Zachry, 5 tahun dan Elijah, 3 tahun.

Seperti dilansir dari The Sun.co.uk pada (2/3/2016), pasangan tersebut berkomitmen untuk tidak lagi menambah anak. Menurut pasangan tersebut, keluarganya sudah cukup dan komplit.

"Saya tidak ingin menambah anak lagi. Keluarga kami sudah komplet," singkat Elton John. 

 Elton John dan David Furnish (The Sun)

 

Namun, dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi, Elton John mengatakan dirinya ingin menambah anak perempuan. Di tengah kesibukannya menggarap album terbaru berjudul Wonderful Crazy Night, Sir Elton John berharap bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Sir Elton John mengatakan dirinya sangat sulit berada jauh dari anak-anak. Ia mengungkapkan tak ada gunanya punya anak jika tidak bisa menghabiskan waktu bersama.

Zachary dan Elia pun mulai menyadari ayah mereka adalah seorang penyanyi terkenal, sehingga seringkali ketika tur luar negeri, Elton John diminta untuk mebelikan mainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini