Sukses

Pakai Gaun Pengantin Kate Middleton, Caitlyn Jenner Menikah Lagi?

Caitlyn memakai gaun pengantin yang mirip dengan Kate, apakah ia akan menikah lagi?

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bahwa selebritas Caitlyn Jenner menggemari gaya anggun dan elegan untuk berpakaian sehari-hari. Hal itu membuat ayah Kendall Jenner ini seringkali dimirip-miripkan dengan Kate Middleton.

Beberapa gaun yang sangat terkenal dari Kate juga dipakai oleh Caitlyn. Misalnya gaun di pesta pertunangannya dengan Pangeran William yakni gaun v-neck biru tua lengan panjang.

Baca Juga

Caitlyn bahkan memakai sepatu hitam berbahan velvet yang mirip yang dikenakan Kate Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan blow bergelombang.

Tak hanya itu, mantan suami Kris Jenner itu juga kerap tertangkap kamera memakai beberapa gaun yang mirip dengan Kate. Misalnya, gaun putih panjang dengan aksen split cukup tinggi, atau gaun pendek bermotif animal print.

Caitlyn Jenner dalam gaun pengantin yang mirip Kate Middleton.

Belakangan ini, Caitlyn memakai sebuah gaun pengantin berbahan lace yang juga mirip dengan gaun pengantin Kate. Sosok 66 tahun ini juga memakai hair do half pony tail yang menambah kemiripannya dengan Kate.

Gaun pengantin itu pun membuat spekulasi para netizen, apakah mantan atlet itu akan menikah lagi? Jika ya, maka pernikahan kali ini akan menjadi pernikahan keempatnya, tetapi menjadi pernikahan pertamanya sebagai perempuan.

Caitlyn Jenner dan Kate Middleton.

Diketahui, Caitlyn dikabarkan tengah dekat dengan sosok transgender lainnya Candis Cayne. Mereka kerap terlihat bersama bahkan kedapatan berpegangan tangan dan berciuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.