Sukses

160.000 Egg McMuffin Gratis di Hari Sarapan Nasional 2016

Ingin mendapatkan Egg McMuffin gratis di Hari Sarapan Nasional 2016 mendatang? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan merupakan waktu makan terpenting dalam satu hari. Namun, seringkali orang melupakannya karena tidak terbiasa dengan kegiatan sarapan. Dalam rangka edukasi membentuk kebiasaan sarapan serta mempromosikan menu sarapan di McDonald's, restoran tersebut kembali menghadirkan bagi-bagi sarapan gratis.

Egg McMuffin yang gurih, renyah, sekaligus bergizi akan kembali bisa dinikmati secara gratis. Pada Hari Sarapan Nasional yang akan berlangsung 7 Maret mendatang, restoran cepat saji McDonald's akan membagikan 160.000 porsi Egg McMuffin di seluruh Indonesia.

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan tahunan McDonald's sejak dari 2013. Tahun ini, kegiatan tersebut akan menjadi yang keempat kalinya.

"Bedanya, jika tahun lalu restoran yang ikut serta sebanyak 150, tahun ini ada 160 restoran dengan masing-masing 1.000 Egg McMuffin, jadi total ada 160.000 porsi," kata dia di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan di restoran yang berdiri sendiri. Sebab restoran itu beroprasi dan buka selama 24 jam. Sementara untuk counter McDonald's yang berada di dalam mal beroperasi mengikuti jam buka mal yaitu sekitar jam 10.00.

"Kalau baru buka jam 10.00 nanti terlalu dekat dengan lunch, jadi kami putuskan untuk hanya melakukannya di restoran yang buka 24 jam, lewat drive thru juga bisa, lho," kata dia.

Kegiatan pembagian sarapan gratis akan digelar sejak pukul 06.00 hingga 11.00. Sistemnya first come, first serve sehingga konsumen harus mengantre untuk mendapatkan menu terfavorit untuk sarapan di restoran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini