Sukses

Mengenal Berbagai Tempat Epik di Film The Revenant

Film The Revenant dipenuhi tangkapan visual pemandangan alam yang epik dan spektakuler.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diduga banyak orang, film The Revenant akhirnya berhasil mengantarkan Leonardo DiCaprio menjadi aktor terbaik di Oscar 2016. Namun tahukah Anda di mana lokasi pengambilan gambar film tersebut? Film The Revenant dipenuhi dengan tangkapan pemandangan indah dengan lanskap yang epik.

Seperti dikutip dari atlasofwonders.com, Senin (29/2/2016), aktor utama Leonardo DiCaprio bahkan mengaku proses pengambilan film The Revenant adalah proses produksi paling sulit selama kariernya.

Kananaskis Country. Foto: 20th Century Fox

Tak heran Leo berkata demikian. Pasalnya, sebagian latar tempat film ini diambil di luar ruangan dengan suhu dingin yang ekstrem. Awalnya proses pengambilan gambar hanya difokuskan di kawasan Near Calgary, Alberta, Kanada, ditambah adegan penembakan yang diambil di Montana, Amerika Serikat. Namun karena kurangnya salju, proses pengambilan gambar harus dipindah ke ujung selatan daratan Amerika, tepatnya di Sungai Olivia, Argentina.

 Indian Morley reserve. Foto: cszmurlo

Pemandangan Alberta Bow Valley yang spektakuler menjadi pilihan lokasi pengambilan gambar. Meksi memenuhi kriteria AG Inarritu sebagai sutradara, tantangan selanjutnya adalah para aktor harus mampu melawan cuaca dingin yang sangat ekstrem.

Setelah menjadi tempat lokasi pengambilan gambar film The Revenant, kawasan padang salju Argentina yang masih perawan akan menjadi destinasi wisata yang semakin banyak dikunjungi wisatawan.

Squamish Rainforest. Foto: Mike

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.