Sukses

Gaun Biru Tercantik Pemenang Aktris Terbaik Oscar 2016

Brie Larson, peraih Aktris Terbaik tampil sempurna dengan gaun biru mahakarya Gucci di Oscar 2016. Intip penampilannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Pemeran film Room yang sekaligus jadi Aktris Terbaik Oscar 2016 Brie Larson tampil dengan gaun biru yang sempurna. Aktris 26 tahun itu bisa disebut salah satu penampil paling cantik di Academy Awards yang diselenggarakan di Los Angeles, California waktu setempat.

 

Brie Larson tampil sempurna dalam maxi dress biru terang keluaran rumah mode Gucci. Gaun yang memiliki potongan kerah V seksi dengan tali spathetti. Sabuk perak yang rumit dan cantik melilit pas di pinggangnya.

Gaun kemenangan Brie Larson keluaran rumah mode Gucci di Oscar 2016

Bagian roknya beraksen kerut dan lipit dengan siluet H yang menjuntai indah. Brie Larson tampil dalam gaun mahakarya yang menjadi sorotan semua orang di karpet merah Oscar 2016.

"Aku merasa seperti seorang Princess dengan gaun Gucci biru ini. Gaun ini membuatku merasa percaya diri," tuturnya dikutip dari hollywoodlife.com, Senin (29/2/2016).

Ya, kami juga setuju jika gaun pilihan Gucci untuk Brie Larson luar biasa indah. Begitu juga dengan gaya rambut kepang waterfall yang menyempurnakan penampilannya.

Anda juga menyukai gaya Brie Larson, Yuk, berikan opini di kolom komentar di bawah ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.