Sukses

Aktris Ini Tampil Bak Putri Disney di Ajang Oscar 2016

Aktris Alicia Vikander tampil bak putri Disney di film Beauty and The Beast, Belle, di red carpet Oscar 2016.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Alicia Vikander tampil bak putri Disney di film Beauty and The Beast, Belle, di red carpet ajang Oscar 2016. Aktris yang dinominasikan sebagai peran pembantu wanita terbaik di Oscar 2016, tersebut.

Penampilan Alicia begitu memukau dengan balloon gown kuning bersiluet A-line. Aktris asal Swedia itu mengingatkan kita dengan gaun putri Disney Belle. Dalam film legendaris itu, Belle juga tampak cantik dan anggun dengan balloon gown kuning.

Apalagi salah satu pemeran dalam film The Danish Girl itu juga menggunakan hair do yang mirip dengan sang putri. Rambut cokelatnya dibuat half poni tail dan sisanya dibiarkan tegerai.

 


Ia juga memakai anting berlian yang cukup besar yang membuat penampilannya semakin menyala. Dipadukan dengan riasan nude, aktris yang juga berprofesi sebagai dancer ini pun tampak memancarkan aura putri yang anggun.

Netizen pun ramai membanding-bandingkan gaya Alicia dengan Belle. Mereka menyandingkan gaya Alicia dan pasangan Beast tersebut. Bagaimana menurut Anda, miripkah gaya mereka?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini