Sukses

Banyak yang Baru di Food and Hotel Asia 2016

Food and Hotel Asia merupakan ajang pameran industri kuliner dan perhotelan terbesar di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia sebagai salah satu pasar industri makanan dan perhotelan di kawasan Asia, akan jadi bagian dalam ajang Food and Hotel Asia (FHA) 2016. Gelaran yang menghadirkan lebih dari 300 peserta pameran ini menjadi event makanan dan perhotelan terbesar dan paling konprehensif yang pernah ada.

Acara yang akan digelar pertengahan April ini, menampilkan berbagai produk dan bahan-bahan baru, peralatan dan perlengkapan, hingga layanan best of breed. Hal ini tentu akan menghasilkan pameran yang besar dan beragam, selain juga menambah daya tarik pameran FHA 2016. 

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Sabtu (27/2/2016), Ting Siew Mui, Project Director of Lifestyle Events di Singapore Exhibition Services, yang juga menjadi Event Organiser FHA mengatakan, “Untuk tahun ini, kami melihat semakin banyak perusahaan lokal maupun internasional yang bergabung untuk pertama kalinya. Hal ini merupakan cerminan kuat tentang bagaimana industri memandang ajang ini, dan memperkuat posisi FHA sebagai pilihan utama bagi pemain dalam industri makanan dan perhotelan, baik besar maupun kecil, dari seluruh kawasan dan seterusnya.”

Diselenggarakan pada 12-15 April di Singapore EXPO, FHA 2016 akan menampilkan enam pameran yang dirancang khusus yakni, FoodAsia, HotelAsia, SpecialityCoffee&Tea, Bakery&Pastry, HospitalityStyleAsia and HospitalityTechnology, yang masing-masing memiliki tema unik dan fokus yang berbeda.

Dalam ajang ini diharapkan para peserta pameran dari Indonesia dapat memperluas jaringan bisnis dan pemasok untuk produk terbaru, teknologi dan solusi inovatif yang tersedia di pasar global, sehingga dapat meningkatkan kualitas dan proses produksi makanan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.