Sukses

Wanita Ini Bertransformasi Jadi Putri Disney Berhijab

Seorang wanita bertransformasi menjadi putri hingga tokoh jahat dalam kisah Disney.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bertransformasi menjadi putri hingga tokoh jahat dalam kisah Disney. Saraswati, seorang makeup artist, bisa menjelma menjadi tokoh-tokoh terkenal di Disney dengan bantuan pulasan makeup dan hijabnya.

Ia mengunggah foto-fotonya yang menyerupai tokoh-tokoh Disney di akun Instagram pribadinya, @queenofluna. Ia memiliki hampir 40.000 pengikut di Instagram-nya yang menyukai karya-karyanya.


Selain makeup, ia pun lebih mudah mengubah gaya rambutnya. Bukan dengan wig, ia menggunakan hijab. Misalnya untuk tokoh Alice in Wonderland, ia menggunakan hijab berwarna kuning untuk menggantikan rambut pirang.

Saat meniru Red Queen dalam serial yang sama atau Ariel di putri duyung, ia mengenakan hijab merah. Untuk tokoh Mulan dan Jasmine, ia mengenakan hijab hitam sebagai pengganti rambut.


Tak hanya tokoh-tokoh cantik, ia juga menjelma menjadi tokoh jahat, misalnya Cruella de Vil dan Maleficent. Dengan pilihan eye shadow, eyeliner, dan shading yang tepat, ia pun tampak sangat mirip dengan tokoh yang ia perankan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.